Mitsubishi Geber Lagi Dua Varian Pajero Sport Rockford Fosgate

PAJERO SPORT DAKAR ROCKFORD FOSGATE. Dirilis dalam dua varian.

Buat yang demen merasakan sensasi berkendara sembari jedag-jedug, Pajero Sport bisa jadi pilihan yang bagus, apalagi Mitsubishi Indonesia baru saja mengeluarkan dua model Pajero Sport edisi Rockford Fosgate.



Sebagai apm Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengeluarkan lagi dua varian Pajero Sport edisi terbatasnya di awal Januari 2021 ini, yakni varian Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.




Baik Dakar 4X2 ataupun Dakar Ultimate 4X4 mendapatkan sentuhan asesoris khas Rockford Fosgate. Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty, dengan kesan tangguh yang terlihat pada front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

 



Sementara, Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition tidak kalah tangguh dengan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

 

 

WARNA INTERIOR. Paduan beige dan hitam untuk varian Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition.



Mitsubishi Indonesia menghadirkan Pajero Sport di awal tahun 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2, yang mana dua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate," tutur Naoya Nakamura, presdir PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

 



Tentu saja, fitur yang diunggulkan dari edisi Rockford Fosgate ini ada di sisi interior, yakni entertaiment audio khas Rockford Fosgate, yang terdiri dari Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer. Untuk warna interiornya juga mewah, yang mana kabin Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black.

 


Mitsubishi Indonesia membeber dua model Pajero Sport Rockford Fosgate ini dengan harga Rp 609 jutaan untuk Dakar Ultimate 4X2 dan Rp 568 jutaan untuk Dakar 4X2 on the road Jakarta.


 


editor : punk, foto : mitsubishi

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER