Opening Showroom VinFast Depok: Dealer 3S VinFast Pertama Di Indonesia.

Wujud konsistensi dan komitmen akan produknya VinFast resmi membuka Showroom pertamanya di Indonesia. Senin 1 April silam, Showroom yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No 201, Kemiri Muka, Kota Depok Jabar diresmikan oleh segenap Management.

 

“Kota Depok dipilih menjadi lokasi Showroom pertama VinFast karena sebagai kota penyangga dan berbatasan langsung dengan pusat bisnis dan perkantoran di Ibukota, mayoritas berada di Jakarta Selatan. Kondisi ini kami harap menjadi peluang besar bagi VinFast,” buka Surachman Nugroho, Network and Sales Director PT VinFast Automobile Indonesia.

 

IMG 20240403 232646

 

Prosesi peresmian showroom ditandai dengan berbagai kegiatan. Diantaranya sambutan Kapolsek Depok Kompol Jupriono SH.MM, pihak VinFast dan Dealer, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh VinFast juga prosesi pelepasan balon sebagai tanda Showroom mobil listrik asal Vietnam ini resmi beroperasi.

 

Showroom pertama di Indonesia dari PT. Gallerie Setia Utama, Authorized Dealer PT VinFast Automobile Indonesia. Nantinya akan melayani Sales, Service dan Spare Part (3S) dengan layanan terbaik yang kini telah melayani pemesanan 2 produk VinFast yakni Vfe34 dan VF 5 yang juga bisa dicoba pengunjung. 

 

IMG 20240403 232742

 

Showroom memiliki desain modern dengan luas area ratusan meter persegi. Selain tim sales, dealer ini juga memiliki tenaga ahli atau mekanik yang akan membantu konsumen untuk melakukan perawatan mobil VinFast.

 

Animo masyarakat terhadap produk Vietnam ini positif baik dalam pameran atau test drive. Untuk itu PT. Gallerie Setia Utama optimis target penjualan 25 sampai 30 unit dalam sebulan akan tercapai.

 

IMG 20240403 232622

 

Tidak hanya itu, wujud komitmen dan keseriusan terhadap produk ini nantinya beberapa Showroom akan dibuka oleh PT. Gallerie Setia Utama. Diantaranya di PIK, Radio Dalam, Bali, Bandung dan kota besar lainnya di Indonesia.

 

VinFast berharap bisa memanjakan konsumen, dengan harga terjangkau, fitur ADAS berlimpah, kapasitas interior lega, dan didukung sistem berlangganan baterai membuat harga mobil EV semakin terjangkau bagi semua orang. Karena misi VinFast ingin menyediakan kendaraan EV yang mudah diakses oleh semua orang.

 

IMG 20240403 232758

 

"Baterai merupakan komponen EV yang paling mahal. bisa mencapai sekitar 30%-40% dari harga mobil. Vinfast dengan sistem berlangganan baterai, maka customer menjadi peace of mind, tidak perlu khawatir rusak atau terjadi apa-apa pada baterai. Karena baterai sepenuhnya ditanggung oleh VinFast Indonesia selaku APM. Bagi customer yang berhitung dengan cermat, pasti akan sangat senang dengan konsep berlangganan baterai ala VinFast," tutup Surachman Nugroho.

 

Naskah/ Foto: Nanda/Istimewa.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER