Yamaha Z1, Blitar : MP4 Terkencang di Indonesia

MP4 tim Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK Cream Pie DID Mulya Abadi SYR Zyrof, Blitar terkencang di Indonesia

Jatim tetap bertaring di hajatan Grand Final Motoprix, sabtu minggu silam. Even puncak yang mempertarungkan rider dari setiap region yang berbeda di tanah air itu, nama Galang Tortor rider pemula potensial yang membela tim Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK Cream Pie DID Mulya Abadi SYR Zyrof, Blitar itu mampu menorehkan prestasi yang luar biasa di kelas MP4.

 
Bahkan, kuda besinya yang diklaim terkencang pada level ini di tanah air, kendati kompetisi berjalan sengit dan alot di sirkuit yang memiliki tipikal gasingan tengah atas. Nama tuner Sayur arsitek mesin Z1 pacuan Galang, lebih dominan pada evaluasi speed durability.

Artinya, lap awal sampai akhir konsistensi speed saat keluar tikungan efek engine brake, dicatat lengkap, hasil input dari Galang saat hari Jumat pas latihan dan QTT. Kecepatan kita usahakan konsisten, di seluruh titik variabel trek. Akurasi rolling speed diperbaiki, terlepas dari sisi racing line.

Hingga, data panteng RPM dan naik turun gigi transmisi selalu berbuah output positif dalam pengembangan final seting. "Kesempatan free practice yang sebenarnya juga mendukung keberhasilan kita menjadi terkencang di MP4, "rendah Buyung owner tim.

Knalpot aftermarket, ECU Aracer R15 berikut Throttle body MX King custom



Inovasi tuner, seperti Sayur yang baru saja merefresh data perbandingan gigi rasio 1(33-13), 2(29-16), 3(27-19) dan 4(20-24). Bahkan Sayur sampai klimaks, sambil nelan air liur saking girangnya dengan aksi Galang dan performa gigi 1 sampai 4 terbaru yang makin digdaya. Saya nilai, Galang sudah menemukan chemistry dengan output gigi rasio. "Setiap variabel trek, RPM terjaga dan tak sampai over RPM, "timpal Jufren pemegang paten nama Zyrof Racing yang ikut jadi sponsor itu.

Cuman, kondisi terik panas yang tembus 34 derajat dan suhu aspal 39 derajat - 41 derajat, air fuel ratio merujuk pada angka 11,6 : 1 atau bisa diartikan makin pekat. Bawaan mesin dengan volume silinder yang diplot piston UMA 53,4 mm, jadi identik dikatrol lebih tinggi. Pada lingkup ini, derajat bukaan butterfly throttle body milik MX King yang disok inletnya jadi 26 mm, jadi tersensor TPS lebih lebar.

Sinkron dengan flow rate injector yang makin meningkat sebagai input remaping ECU Aracer R15 dan perbandingan kompresi 13,4 : 1. "Lingkup daleman silinder cop lain, seperti katup, bushing, seteng katup, camshaft, bearing camshaft, masih bertahan data lama lantaran masih mampu fight, "bisik Sayur.  | pid  

SPESIFIKASI
Injector: Aftermarket
Piston : UMA 53,4 mm
Throttle Body : MX King disok
ECU : Aracer R15
Gigi rasio: 1(33-13), 2(29-16), 3(27-19) dan 4(20-24)
Knalpot: Aftermarket