YAMAHA F1Z R - PAMEKASAN : BACK UP RACIKAN GIGI RASIO & DAUN MEMBRAN KARBON

HEIRUL pelan tapi pasti mulai tampil prestasinya, itu juga sebagai obsesi sejak muda yang ingin menjadi pembalap berprestasi. Sebab itu, sejak lama gerai speedshop Windie Jaya dibangun dan disusul dibangunnya tim road race bernama HFJ Racing Team, Pamekasan.


Sebagai arsiteknya Juns didaulat, membangun bebek 2 tak 116 cc open yang tenar disebut kelas bebek goreng. Jurus yang diaplikasi, karbu standarnya diremer menjadi 21 mm, berikut aplikasi daun membran karbon.

"Suplai gas segar yang dikompresikan juga makin meningkat, efek tinggi lubang transfer yang dinaikkan 1,5 mm, "terang Juns yang menyempurnakan dengan pengapian orsi dan koil YZ 125.



Alhasil, kontur lubang buang turut dipermak model trapesium, dengan lebar total 38 mm dengan tinggi yang dinaikkan 2 mm. Naik turun piston Yamaha Mate from Thailand jadi ringan, terkait racikan knalpot yang dipertahankan nilai turbulensinya.

Sinkron melayani racikan gigi rasio yang menganut perbandingan gigi 1(35-14), 2(28-16), 3(25-19) dan 4(23-21). Sedang perantaranya diplot kampas kopling FR 80 dan pegas kopling New Smash. n fajar