HONDA TIGER SURABAYA STROKE 80 MM : ENTENG LAYANI RASIO TIGER

HONDA TIGER SURABAYA STROKE 80 MM

HONDA TIGER SURABAYA STROKE 80 MM

TUNER Arif yang beken disapa Marqisah tampil lagi, seharusnya makin komplit ketika ada Boyrenk, Feri dan Suling, yang menjadi bebuyutan Marqisah. Haha, spesial trek 1200 meter dipaksa melayani 201 meter, enteng bagi Marqisah yang juga lagi fokus menjalankan usaha bubut segala komponen itu.


Kali ini bersama rider Bagus TB, kelas FFA berusaha dikuasai. Karbu PWK 36 mm jadi serum utama, apalagi Bagus dan PWK 36 mm sudah memahami ritmenya. Zona power bawah dan tengah perlu bukaan berapa, Bagus sudah luar kepala.

Singkat cerita, bawaan PWK 36 mm, butuh private khusus. “Apalagi saat mendongkrak mesin yang dibekali piston 78 mm dan stroke 80 mm itu, ”tegas tuner yang punya workshop di Jl. Kutisari Utara 18A, Surabaya itu. Makin besarnya kapasitas mesin, gigi rasio dipilih Tiger 6 speed.

Itu juga atas pengaruh suplai gas segar yang singkat, dari pemakaian katup 38 mm (in) dan 32 mm (ex), serta camshaft custom dengan lift 8,9 mm, yang siap melayani perbandingan kompresi 14,6 : 1. Sipnya, kali ini knalpot produk Marqisah model free flow, sekalian buat promo. | frans


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK