Balap F1 Singapura Diklaim Termahal di Dunia, Berikut Artis yang Meramaikan

F1 Singapura

F1 Singapura

Tanggal 17 September ini siap digelar balap Formula One (F1) di Singapura. F1 Singapura diklaim yang paling mahal. Apa buktinya ? Selain berlangsung pada malam hari yang notabene membutuhkan biaya besar dalam penyelenggaraan, juga adanya tradisi mengundang artis-artis dunia.


Oh ya, F1 Singapura yang menggunakan jalanan umum dan diramaikan lebih dari 75 ribu penonton merupakan balap jet darat pertama kalinya di malam hari (nite-race). Nah, untuk pelaksanaan yang sudah memasuki tahun ke-10 ini, akan diramaikan oleh para artis spesial.

Diantaranya Calvin Harris, Ariana Grande, The Chainsmokers, OneRepublic, Seal, Duran Duran, George The Poet dan Lianne La Havas. Oh ya (lagi), titel eventnya tetap setia dengan Singapore Airline Grand Prix. Lebih lanjut dipahami, ada penawaran untuk dapat akses ke semua konser, disebut Zona 1 dengan tiket termurah untuk 3 hari sebesar 498 dollar atau sekitar Rp. 6,5 Juta.

Mau yang lebih murah ? Juga bisa dari Zona 4. Tiga hari dengan tiket seharga minimal 298 dollar alias Rp. 4 Jutaan. Yang sudah tidak sabar untuk beli tiketnya, silahkan tebus lewat online www.singaporegp.sg atau melalui hotline tiket di nomor +65 6738 6738.  | ogy


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK