TREND ALAS SEPATU MINI DI STANDAR MOTOR : Karena 'Jagang' Juga Ogah Kotor

SEPATU JAGANG. Stylish gaya anak muda.

Secara fungsi, standar motor baik yang utama (main stand) atau standar samping (side stand) memang berfungsi menyangga motor kala tidak digunakan.

 

Nah, berhubung diam anteng di parkiran mahal Otre, sah-sah saja sekalian dipasangi alas kakinya. Biar sedikit sopan, tapi juga nggak kotor..Hihi.



Sebenarnya, nih bukan barang baru, biasa dipakai sebagai asesoris atau souvenir, kebanyakan buat ganci. Bentuknya yang kecil alias mini, membuatnya jadi unik. Apalagi model dan warnanya juga beragam, terutama yang model sneakers kaya Converse. Stylenya anak muda bingit. Bahannya pun kombinasi kain dan karet, yang dilengkapi tali.

 

SEBAGAI ASESORIS. Bisa dipasang ke motor apapun.



Nah, rupanya asesoris sepatu mini ini juga pas kala dikenakan sebagai alas di jagang motor atau standar samping. Kru Otre juga sudah punya nih, namun sizenya terlalu mini, sehingga tidak universal buat semua motor. Meski begitu, tetap unik kalo sudah dipasang ke standar samping. Keren !

 

 

RAGAM MODEL. Tipe sneakers.



Ada juga modilover yang sudah berkreasi dengan sepatu jagang ini, seperti oleh Crazy Matic Shop asal Bekasi. Namun baru sebatas coba-coba. "Masih kita ukur lagi biar pas dengan semua motor, karena buat standar Yamaha masuk, tetapi tipe lain kayak Honda belum muat," ucapnya.

 

 

Soal harga, juga relatif. Berhubung itemnya belum terlalu banyak, price nya di rentang sekitar 100K. Worthed lah buat dapat style-nya. So, kira-kira, cocok nggak nih sepatu jagang buat motor modifmu?

 


naskah/foto : punk