TREND PLATNOM THAILOOK : Lebih Mencolok & Variatif Bersticker Hologram

Part satu ini, sejatinya termasuk fital dan wajib jika dipanteng sebagai motor harian. Selain sebagai identitas, TNKB alias platnom juga bukti legalitas.

 

Meski begitu, sah-sah jika motormu dipasang platnom asesoris jika tiap weekend dipajang di arena parkir mahal Ototrend. Termasuk trend platnom satu ini, juga kian booming lho. 

 

 

PLATNOM THAILOOK. Semakin menarik dengan aksen hologram.



Jika sebelumnya, copy paste model platnom Thailand yang berbentuk kotak sudah jamak, disusul trend kombinasi huruf dan angka dalam bahasa Thai, yang akrab disebut tulisan cacing, kini platnom buat modifikasi thailook semakin variatif, dan berbeda. 

 

DESAIN FONT & WARNA. Terlihat warna-warni dan variatif.



Terkini, tidak hanya penggunaan plat sebagai dasar angka dan huruf, yang dikemudian dibingkai bareng frame almu atau plat. Tetapi juga bisa menggunakan beragam sticker, seperti yang digagas Caesar Sticker asal Sampang Madura.

 

"Dibandingkan platnom dari plat, yang ini bisa lebih menarik karena bisa custom desain, baik angka huruf, warna hingga bisa ditambah logo-logo tertentu," ucap Mamat Caesar dari Caesar Sticker, yang buka gerai di bilangan Raya Torjun Sampang tersebut.

 

ANGKA & HURUF. Bisa dikombinasikan nickname atau logo tertentu.



Yang spesial, sticker ini juga tidak sekedar sticker, tetapi bisa divariasi hologram sehingga akan memancarkan warna-warna tertentu jika kena sorot sinar lampu. Dengan begitu, penampakannya akan semakin eye-catching. Apalagi, jika desainnya juga mencolok, termasuk jenis font/huruf dan warnanya. Berapa nih nebus platnom sticker hologram ini? "Sekitar 80 ribuan murah meriah poll," tutup Mamat Caesar sambil berpromo di hp 0878-5377-7842.


 


naskah/foto : punk