CORONG KARBU RACING THAILOOK : Bahan Stainless & Titanium, Dibuat Lebih Panjang & Besar Biar Gahar

CORONG AIR INTAKE. Variatif dengan bentuk yang unik.

Jika modifikasi genre street racing identik dengan aplikasi asesoris aftermarket yang berbau almu dengan warna-warna yang terang dan mencolok mata, plus custrom grafir untuk meningkatkan pesonanya, penggila thailook apalagi yang kiblatnya ke racing lebih suka main stainless dan titanium, termasuk di area engine.

 

 

MODEL TABUNG PANJANG. Bisa dipasang di bebek mothai racing.



Satu ciri khas rombakan di street racing, banyak memakai variasi yang serba ngejreng, terutama varian gold dan sedikit digrafir. Namun, up date para kreator thailook khususnya mothai racing juga nggak kalah keren.



Corong karbu misalnya, lebih variatif dengan bentuk dan desain yang menyesuaikan jenis motor, terutama untuk bebek dan skutik. Dari yang berbentuk tabung panjang hingga model belalai gajah.

 

PEMASANGAN. Plug and play, meski sedikit mencoak rumah filter atau body part.

 

Variasinya juga bejibun, sesuai request yang mana pemasangannya tinggal plug and play ke lubang karbu, dan dilengkapi penjepit. Namun, untuk pemasangan ke skutik seperti PCX, tentu perlu mencoak rumah filter karena kebanyakan bentuknya besar.

 

BAHAN CORONG. Dari stainless hingga titanium.



Khusus bahan yang dipakai, lebih banyak menggunakan stainless ataupun titanium. Memang, variasi ini jadi premium karena bahannya, dengan harga sekitar 275 ribu-350 ribuan. Sekilas, memang tidak seperti gold atau chrome yang mencolok, namun paling tidak bikin aura engine semakin jahat.

 


naskah/foto : punk