KARET SEPATU STAND OTOTREND STYLE : Tak Hanya Dongkrak Aksen Stylish Tampilan Set Stand, Juga Lebih Seru Bareng Trend Glow In The Dark.

KARET SEPATU ALAS CENTER STAND OTOTREND. Piranti Unik Pengaman Alas Center Stand Skutik Kesayangan

Makin ngebut, perkembangan trend produk variasi aftermarket di Indonesia begitu pesat. Tak hanya di produksi untuk beberapa bidang bagian utama motor saja, namun kini semakin detail membidik dengan begitu spesifik hingga bidang kecil motor. Serunya lagi, di pasar kini tak lagi hanya dimonopoli part variasi aftermarket impor saja, bahkan kini produk alsi murni hasil kreasi tangan anak bangsa pun juga berani berkompetisi meramaikannya.

 

KARET SEPATU ALAS SIDE STAND OTOTREND. Dirilis Dengan Beragam Kelir Unik.

 

Salah satu yang gress adalah karet sepatu untuk alas set stand atau set standar atau set dongkrak motor yang hadir dengan warna-warni keren dan terspesial berlogo keren Ototrend. “Kegunaannya sih pasti bermanfaat, yakni untuk dijadikan media pengaman atau pelindung area bawah stand/standar/dongkrak baik samping atau tengah dari kasar aspal, namun sekaligus juga untuk menjaga kemulusan bidang ubin garasi rumah agar langsung berkontak dengan besi stand/standar/dongkrak,” sambut Rizal Crazy Carbon Kevlar feat Crazy Matic Shop from Bekasi.

 

GLOW IN THE DARK LOGO OTOTREND. Spesial Diproduksi Dengan Teknik Aplikasi Fospor Agar Mampu Menyala Dalam Gelap. 

 

Doi sengaja mengkreasi sepatu alas stand ini dari bahan karet dengan beragam pilihan warna berikut logo Ototrend yang khusus disiapkan untuk motor varian skutik baik Honda atau pun Yamaha. Istimewanya lagi, khusus di bidang logo Ototrendnya, Rizal membubuhkan efek fospor. “Alhasil ketika di lingkungan sekitar kehilangan cahaya, logo ini akan menyala alias nge-glow in the dark!” bangga Rizal.

 

Foto / Teks : Mas Don