HANDLE COVER BAHAN SPOON : Pegangan Lebih Nyaman, Keren Dengan Identitas Motor Kamu

HANDLE. Lebih nyaman ditutup spoon.

Buat yang suka modif, penggantian satu paket sistem pengereman seperti menu makan yang wajib ada. Apalagi, part vital seperti tuas rem tangan atau tuas kopling. Nah, biar lebih keren lagi, bisa ditutup dengan asesoris ini sob.



Memang, asesoris ini hanya sekedar penutup gagang/handle. Bahannya pun dari spoon, namun sebenarnya punya fungsi ganda. Tak hanya, menambah estetika modify, juga mempernyaman jari-jari tangan saat meraih atau menggenggam tuas tersebut.

 

Selain itu, juga melindungi tuas dari kotor, lecet atau stratch karena pemakaian. Eman juga kan, handle yang harganya mihil, lama-lama kusam atau lecet, gegara sering dipegangi.

 

BISA CUSTOM NAMA. Makin keren kan?



Lebih unik, cover handle ini juga tersedia dalam beragam warna mencolok, dari warna merah, kuning hingga biru. Lebih spesial lagi, juga bisa dicustom dengan penambahan nametag. Biar, motormu kian berciri khas dengan identitas.

 

"Selain bahannya elastis, juga bisa dicustom nama," tukas Halimi Maticshop asal Bekasi yang juga menyediakan asesoris ini di gerainya. Yang pasti, harganya pun murmer, sekitar 50 ribuan satu set kika.

 


naskah/foto : punk/istimewa