YAMAHA VIXION '13 - SOLO : Vixi Touring

YAMAHA VIXION '13 - SOLO : Vixi TouringBISA dibilang sebelum bergabung di komunitas motor aku udah demen yang namanya modifikasi motor. Saat bergabung ke komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia hobby dan keinginanku untuk modifikasi motor makin membara.


{jathumbnail off}
Meski keseharianku tersita oleh pekerjaan namun aku mencoba meluangkan waktu sejenak dalam hal modifikasi. Akhirnya aku mencoba memoles besutanku yakni Yamaha Vixion Lightning. Awalnya motor rakitan 2013 ini berkelir hitam abu2 aku ganti hitam Orange dengan merujuk bahan sticker.

Selanjutnya bagian kaki-kaki kurehab yakni ban depan kupake IRC 100/80- 17 dan belakang IRC 140/70 yang dibalut oleh pelek tapak lebar dengan kuhiasi sticker. Lalu spatbor depan kuganti punya Kawasaki D'traker 150 warna orange. Karena anak touring maka saya tambahkan part aseso toa dan modul sirine 9 suara dual toon.

Makin khas touring maka bagian belakang saya pasang braket e20 serta box walau sedang saya lepas. Bagian stang kemudi kubuat fatbar keluaran Troy supaya lebih leluasa untuk melesat melintasi jalan rata atau berbatu.

Karena ergonomi tubuh yang besar dan tinggi maka sok depan belakang kutinggikan biar lebih gahar. Saat ini kubuat modifikasi seperti ini namun jika ada budget lebih maka aku akan modif kenalpot headlamp dan lain lain.

ADITYA DWI
Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER