YAMAHA RX-KING 1994 - KLATEN : Si Biru Pemikat Janji

Berawal dari iseng kepingin merombak motor harianku, akhirnya aku justru benar-benar nyemplung memodif RX-Kingku. Motor keluaran 1994 ini sedikit aku upgrade dengan modifikasi di bagian kaki-kaki dan mesin.




Untuk rodanya, aku pakai pelek V-Rossi dibalut dengan ban Corsa NR46 90/80-17 dan belakang Maxxis M6233 90/90-17. Kemudian, sok belakang pake Scarlett uk26. Untuk sok depan sih masih pakai standar RX-King karena dirasa masih cukup nyaman. Yang pasti, tetap utamakan safety, dengan tambahan bagian pengereman seperti disc brake TDR, master atas aftermarket dan original RX-King.

 

 

RX-KING. Siap ngacir sob.



Biar kian ngacir, mesin juga aku oprek, yang mana tukang opreknya aku percayakan ke bengkel langganan KIP'S motor. Meski tidak total, paling tidak tarikannya tambah sip, dan akselerasinya juga responsif. Teriakan mesinnya juga enak, karena aku pasang corong knalpot buatan Adoel Muffler terbaru.


Oiya, tampang RX-King ku ini memang masih terlihat bawaan, karena memang sengaja ingin memperlihatkan gaya khas King. Namun, finishing aku tata lagi dengan tambahan decal karya Mister Sticker. Jadi, aku semakin pede dengan RX-King kesayanganku ini.




SPEK MODIF
BAN : Corsa NR46 90/80-18 & Maxxis M6233 90/80-17, PELEK : V-Rossi, SWINGARM : Supertrack, KNALPOT : Cobra, DECAL : Mister Sticker, CAKRAM : TDR, MASTER REM : Aftermarket. MODIF KIRIMAN OWNER : Rustanto - Bengkel KIP'S motor CP : 083120454556 - Kayumas, Jatinom, Klaten.