HONDA CB150R 2014 – CIKARANG : Korban Hobi, Tetap Wajib Dilakoni

MODIFIKASI HONDA CB150R Cikarang. Lebih cerah dengan warna orange.

Jangan asal coba kalau tidak ingin ketagihan, yup itulah yang terjadi oleh Tama warga Cikarang yang menjadi korban betapa serunya dunia modifikasi. CB150R tahun 2014 ini pun sempat beberapa mengalami perubahan bergaya racing dengan berbagai macam aksesoris hingga finishing warna.



"Ya, memang jadi korban sih. Korban modify. Tapi namanya hobi, tetap harus dijalani, dan tetap luangkan waktu buat utak-atik motor di sana dan di sini," kelakar Tama, yang menggandeng bengkel MBlonsondo Paint Cikarang untuk pengerjaan modifnya ini.

 

 

STRIPING. Simple dan berkelas.



Meski beberapa kali ganti rupa, up date terakhir yang dikerjakan Tama tampak dari perubahan bodi, yang mana ada pengurangan bodi serta pemanis coakan, kemudian difinishing oleh semburan warna orange berbahan Danaglos lengkap dengan Blinken sebagai pernisnya.




Tidak hanya itu, sentuhan pinstrip animasi racing pun diterapkan di beberapa bagian body. Kesan lebih detail bebersps ornament sebagai pendukung dengan pemanis laminasi carbon printing yang lebih menawan.

 

 

STANG. Disesaki Variasi Gold.



Sedikit menggeser mengarah jok kemudi pun dihiasi sarung bermotif carbon lengkap dengan pemanis lis kuning yang semakin menawan. Sedangkan untuk kemudi stangnya pun di sesaki oleh variasi gold oleh stang DKT bergas spontan Modish lengkap genggaman handgrip Kitaco berspion mungil dari posh.

 

 

KAKI DEPAN. Makin Racing Dengan Jeruji Pelintir.



Selain sektor bodi, ubahan lainnya pun terlihat pada kaki-kaki yang mengusung pelek gold twotone DBS dibalut ban hitam duro yang menopang tromol custom lengkap dengan jeruji wilwood, selain itu, sisi suspensi depan tetap mempertahankan sok pabrikan yang dicustom serta untuk belakangnya mengadopsi part variasi milik ride it.

 

 

KAKI BELAKANG. Aplikasi Swing Arm B-Pro.



Tak hanya itu, sisi pengereman di lengkapi piringan cakram custom dan ride it yang masing-masing di pakem Brembo sebagai kalipernya, serta swing arm B-Pro di barengi footstep gold Nui Racingnya. Serta semakin lengkap dengan detailing baut probolt berwarna rainbow.

 


SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : DBS 140-17, BAN DPN & BLK : Duro 50/65-17, SOK DPN & BLK : Custom & Ride It, CAKRAM DPN & BLK : Custom & Ride It, KALIPER DPN & BLK : Brembo, SWING ARM : B-Pro, MASTER REM : KTC, JARI-JARI : Wilwood, TROMOL : Variasi,  KNALPOT : Bochil, HEADLAMP : LED, STANG : DKT, STABILIZER : Ride It, FILTER UDARA : Fast Bike, GAS SPONTAN : Modish, SPION : Posh, TACHOMETER : TAD, JOK : Biker, GAS SPONTAN : Modish, HANDGRIP : kitaco, CAT & CLEAR : Danagloss & Blinken, BENGKEL & BRUSHER : MBlonsondo Paint Cikarang, KROM : Silau Chrome, PEMILIK : Tama (081217967717).


Foto / Naskah : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER