HONDA BEAT '12 - PAMEKASAN : SI HIJAU LUMUT GAYA ANAK SEKOLAHAN

TIAP HARI nimba ilmu di SMA Pamekasan, Resi A rupanya tetap meluangkan waktunya buat hobi motor. Bukan ngebut lho, tapi mempercantik kuda besi yang dipakainya iap hari. Maklum, selama lebih dari dua tahun menyisihkan uang saku, sekarang baru keturutan niatnya untuk total mendandani skutik keluaran 2012 itu.



"Sengaja saya sulap jadi street racing, lebih gimana gitu dan pastinya istimewa dong, karena doku sendiri," optimis Resi. Lebih beruntung, Resi juga cukup dekat dengan beberapa teman biker sekaligus pebengkel seperti Edi dair Edies Paint Modified sehingga dia bisa memaksimalkan idenya untuk mempermak skutiknya.



"Beli variasi dan partnya juga sedikit-sedikit, nyicil yang penting dapat. Dari handle, handgrip, stabilizer dan juga sok belakang," bebernya. Nah, untuk body-set, Resi terpaksa melepas banyak bagian, namun tidak ada yang dikandangkan karena masih bisa dipakai lagi jika nantinya ingin balik standar.

Meski begitu, beberapa bodypart seperti sisi samping sedikit dicustom potong dan coak, agar pas dengan gaya street racing. "Kata orang sih street racing itu kejam, tapi meski kejam tetap berhati hello kitty kan," kelakarnya.

Pastinya, Edi dari Edies Paint Modified langsung menyembur warna luar dengan paduan hijau dikombinasi ungu. Oplosan catnya diseting murmer, yakni base Pentagloss dengan clear kombinasi Danagloss.

Sementara, sengaja dibiarin polos karena sambil nunggu pesen stiker. "Antos gellu e beri'na sticker gellu”. Tunggu dulu mau di kasih sticker biar tambah sip,“ jelas Resi A. Pastinya, biar pas dengan kombinasi warna hijau dan ungu, Resi mendapatkan referensi pelek warna ungu dengan profil 140 ring 17.

Terlihat lebih kompak dan mungil, ketika dipanteng karet hitama buatan Corsa. Terakhir, lajang asli Pamekasan ini meminang knalpot custom kidal merek RJM. n frans

SPEK MODIFIKASI :
Sok Dpn : Custom, Sok Blk : Answer, Handle : Ride it, PELEK : Ride It 140-17, Stabilizer : Ride it, Ban Dpn / Blk : Corza 50 / 70 -17, Swing ARM : Custom, Kaliper : Brimbo, Knalpot : RJM, Modifikator : Edies Paint Modified, Tlp : 085232302126