HONDA BEAT 2010 — BOGOR : Pilih Yang Simpel, Asal Siap Digeber

HONDA BEAT BOGOR. Tampil simpel namun tetap stylish.

Muhammad Alwy yang tinggal Perum Ciomas Permai, Bogor memilih bergaya simple dan tidak neko-neko. Dengan gaya yang minimalis pun terlihat dari hasil mengutak-atik motor kesayangannya Honda Beat lansiran tahun 2010 ini.

 

"Entah mengapa aku lebih suka yang minimalis saja, engga terlihat ribet," jelas cowok yang yang biasa di sapa Alwy tersebut.



Untuk motor kesayangannya yang terbilang sering dipakai jalan-jalan sore ini, Alwy sedikit mengubah spek modifnya pada sektor kaki-kaki yang mengusung pelek twotone gold Takasago di imbangin jeruji gold TDR dengan topangan tromol standar pabrikan yang dikelir ulang silver.

 

KAKI DEPAN. Super pakem berkaliper Brembo mini.



Kemudian, sisi pengereman yang diaplikasi pun memakai piringan cakram Fastbikes berkaliper Brembo. Sedangkan untuk suspensi belakang mengalami perubahan dari produk keluaran Ibad agar mendapatkan ayunan sok yang lembut.

 

SUSPENSI BELAKANG. Mengadopsi sok tabung berulir kuning



Pastinya, aroma thailook pun tetap disematkan dari beberapa sisi, seperti sisi knalpot hingga tutup kipas dengan nuansa warna twotone blue. Sedangkan untuk cover cvt pun lebih fresh dengan variasi airblade lengkap oleh printilan lebih detail baut probolt.

 

CVT AREA. Detaling sentuhan baut probolt.



Khusus untuk bodi, Alwy mempercayai bengkel 2 Putra Painting milik kawannya yang melebur ulang warna bodi dengan sentuhan hijau muda dari oplosan cat Danagloss berclear Autoglow. Untuk striping pun di desain ulang dengan namun tetap bergaya minimalis.

 

BODI LUAR. Warna hijau lebih menggoda. KAKI BELAKANG. Detaling sentuhan baut probol

 

Sedangkan jok pun di desain lebih tipis dengan jok bikers lengkap pemanis biru sebagai pemisahnya. Pindah ke ruang kokpit yang di perlihatkan pada skutik honda beat ini dengan balutan handgrip Nitex berhandle rainbow serta pemanis tiang spion twotone membuat lebih kece.

 


SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Takasago, JARI-JARI : TDR, CAKRAM :Fastbikes, KALIPER : Brembo, SELANG REM : Morin, COVER CVT : Airblade, SOK BLK : IBAD, BAN DPN & BLK : IRC 50/90-17, KICK STATER : IBAD, CAT & CLEAR : Danagloss & Autoglow, JERUJI : TDR, JOK : Biker, BEHEL : Beat Philipne, HEADLAMP : LED, GAS SPONTAN : Active, KNALPOT : Tsukigi, BENGKEL & BRUSHER : DLY Matic Shop feat MS Sticker & 2 Putra Painting, KROM : Saudara Chrome, PEMILIK M. Alwy (082116741263).


Foto / Naskah : Mas Don