VESPA SUPER 66 — BEKASI : Quadracycle Berjantung Si Mesin Kanan

VESPA SUPER. Tampilan oke, dan sangar disegala medan.

Suatu sesuatu yang beda kala modif motor kesayangan, pasti akan menjadi kesenangan tersendiri bagi pemiliknya, seperti Vespa karya Ratu Cello asal Bekasi ini.

 

 

Ratu Cello from Bekasi kali ini memperlihatkan karya modifikasinya yang sudah melebihi batas dengan inovasi gilanya. Vespa Super kelahiran 1966 yang dimodifikasi berkat keahlian tangannya tersendiri dengan label bengkel Ratu Cello Custom Paint ini lebih keren.



TAMPANG DAN PROFIL. Kekar dengan empat roda.



"Aku sengaja memodifikasi motor vespa ini dengan tampilan yang lebih beda. Jadi aku ubah bergaya ATV karena agar terlihat lebih seru saja," tutur cowok yang tinggal di bilangan Lumbur Timur, Bekasi itu.  Untuk modifikasi motor Vespa Supernya ini pastinya mengubah total dan mendesain ulang rangka yang lebih kokoh serta sedikit sentuhan motif coakan bulat yang di repaint kuning stabilo agar lebih menyala.

 

KAKI DEPAN. Bagian roda depan inovasi dengan double ban vespa



Untuk sisi roda depannya memilih tromol vespa yang di gabungkan 2 roda di setiap sisi kiri dan kanannya dengan berjumlah 4 ban. Sedangkan untuk roda belakanganya tetap mengaplikasikan tromol vespa yang di custom ulang lengkap balutan ban hitam dengan profil Brigedstone. Kemudian, suspensi depannya diseting rigid dan belakang sok berulir putih dari YSS.

 

REAR END. Sangar dengan ban cul untuk menrabas segala medan extreme.



Perubahan total di sektor rangka, memang tidak hanya untuk mengakomodasi kaki quadracycle-nya, tetapi juga memberi ruang pada engine yang kali ini diubah lebih kebelakang, tepatnya di sisi sok. Tentu saja, perlu butuh penyesuaian lain, seperti persneling diposisikan sebelah kanan pengendara, agar sangat mudah untuk mengatur perpindahan transmisi.

 

PERSNELING. Operan gigi yang dapat memudah untuk mengatur transmisi.



Agar pengemudi mudah untuk mengoperasikannya, sisi stangnya pun mengaplikasikan stang sepeda BMX yang cat hitam serta handgrip hijau. Sedangkan untuk jok kemudinya dicustom model segitiga yang dipercantik jok custom berkulit hijau di temani tabung tangka bensin bercorak goresan hijau.  Pastinya, semakin mempesona dengan guyuran cat Nippon lengkap dengan clear pernisnya menjadi lebih fresh dan terkesan lebih sangar.


KEMUDI STANG. Stang keren mengadopsi sepeda BMX.

 


SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Custom Vespa, SOK BLK : YSS, BAN DPN & BLK : Vespa & Brigedstone, RANGKA : Custom, KEDOK DEPAN : Custom, JOK : Custom, TANGKI BENSIN : Custom, KNALPOT : Custom, BENGKEL & BRUSHER : Ratu Cello Custom Paint Bekasi (088809276979), CAT & CLEAR : Nippon, KARBURATOR : PWK 30, STANG : Sepeda BMX, PEMILIK : Ratu Cello  


naskah/foto : masdon