HONDA CB100 ’79 – GRESIK : Main Detailing Lebih Amazing

Intens main dikasta modifikasi retro custom membuat “JJ” menjadi lebih matang. Mengkonsep desain sekaligus detailing dan finishing yang akan diangkat pada motor modifnya.



Salah satu maskotnya yakni boardtracker milik Thomas yang dibangun dari basik motor Honda CB 100. “Untuk kesekian kali diubah, kali ini intens pada warnanya yang aku ingin tampil lebih sempurna,” ungkap Thomas.


Total frame orsi dipensiunkan digantikan dengan frame custom berbahan pipa besi. Berdesain atraktif dimensi panjang totalnya mencapai 2 meter.

 

ENGINE. Sentuhan grafir dan cat doff.


Berfinishing cat kolaborasi warna coklat dan gold yang sengaja dikonsep berbeda dari sebelumnya. Makin match dengan desain part custom yang juga melengserkan part orsinya, macam model jok single yang dikawal springer hingga shock depan dikawal ala proling berspinger.

 

TANGKI CUSTOM. Detailing maksimal.



Selain itu, olahan mesin juga tampil lebih pede dengan sentuhan full grafir pada sektor crankcase dan kalter. Sedang bagian silinder blok kop cukup disemprot cat Hi-temp warna Hitam doff.

 

PERSNELING. Transfer pengukit rantai.



Menyesuaikan desain ubahan yang dibikin galak, kaki-kaki pun turut dirujuk warna gelap. Bermodal pelek DID besi ring 21 di repaint Hitam kilap. Ditutup ban semi trail berlabel IRC yang pastinya menjadikan boardtracker tampil totalitas.



SPEK MODIF:
FRAME : Custom JJ Modified, PELEK : DID, BAN: IRC, KARBU : Scorpio, MESIN : Blok kop Tiger. MODIFIKATOR : JJ CUSTOM, TELP: 0857 553 7105.

naskah / foto ; nda