Modify Yamaha Mio Sporty 2007 - Tasikmalaya, Berkonsep VIP Stance Philiphines Style

MODIFIKASI MIO DARI TASIKMALAYA. Elegan dan mewah ala VIP.

Booming modifikasi impor negeri Tagalog, stance philiphines style menjadi inspirasi Ipank asal Tasikmalaya kala membedah sebiji Mio Sporty keluaran 2007 andalannya. Kali ini, Ipank mengambil konsep yang sedikit berbeda, tidak hanya sekedar ceper stance, tetapi juga mewah dan elegant, ala-ala VIP Style.

 

 

ENGINE DETAILING. Kombinasi asesoris serba gold.



"Biar kelihatan beda dari stance philiphines style lain, kesannya juga waaah dan nggak ngebosenin namun tetap keren," cuap kreator yang juga penyuka gym tersebut. Untuk modifikasi Mio kali kedua ini, Ipank memberinya dengan nama unik, yakni Princess Jenny Kim, yang mana proses ubahan modify-nya terbilang asyik dan memuaskan baginya.

 

 

BODI FINISH. Dimainkan warna biru dan putih, dari oplosan khas Taibantenk Colour Effect.




Ubahan utama yang paling mencolok, terlihat pada sektor kaki-kaki dengan aplikasi lingkaran pelek monoblok custom coak berfinishing chrome gold. Hiasan peleknya pun dibalut ban hitam dari Shihfa dengan suspensi depan belakang RT Stage Gold dan KTC digawangi swing arm belakang berlabel K-Tech. Sekilas, kombinasinya warnanya benar-benar ngejreng dan mewah banget.

 

 

RODA DEPAN. Aplikasi pelek monoblok dan ban Shihfa.




Namun, putaran laju kendaraan pastinya tetap safety dengan sisi pengereman yang mengaplikasi piringan cakram variasi non motif dengan cengkraman rem dari kaliper Brembo berselang rem PSI semakin maksimal untuk sisi remnya. Sedikit berbicara cover CVTnya pun di akhiri sentuhan chrome gold agar tetap elegant.

 

 

PERNAK-PERNIK KHAS STANCE PHILIPHINES. Ngejreng tapi nggak over.



Usai kaki-kaki, pengerjaan modify selama sebulan ini pun dilanjutkan dengan mengguyurkan cat sultan putih dan biru by Taibantenk Colour Effect serta clear pernis Sikkens HS di hiasi stiping minimalis yang menawan ke semua part body. Untuk menambah kesan VIP, sisi tengah pun dihiasi mini bar berikut detail lainnya.

 

 

DEK TENGAH. Minibar komplit dengan botol Martell.



Sebagai finishing pada area bodi dan kaki-kaki, Mio Princess Jenny KIM ini pun pada ubahan kemudi stang tetap mempertahankan saklar pabrikan namun difresh ulang dengan sentuhan Hydro Chrome gold ditemani Handgrip VND dan handle rem Heng. Kesan VIP yang elegan dan mewah pun kian terpancar sempurna, mengikuti basis stance philiphines style-nya.

 

 

TAMPILAN. Ceper stance secakep cewek yang nangkring di atasnya.





SPEK MODIF
PELEK DPN & BLK : Variasi, BAN DPN & BLK : Shihfa 45/90-14, SOK DPN & BLK : RT Stage & KTC, CAKRAM DPN  & BLK : Custom KALIPER : Brembo, SELANG REM : PSI, KNALPOT : Blue Garage, TUTUP KIPAS : Variasi, FOOTSTEP : Aprilia, KICK STAND : Heng, SWING ARM : K-Tech, HANDGRIP : VND, HANDLE REM : Heng, SAKLAR : Hydro Chrome JOK : Pepin Jok, HEADLAMP : Projector, BAGASI : Hydro Chrome, CAT & CLEAR : Taibantenk Colour Effect & Sikkens HS, KROM : RPM Chrome Tasikmalaya, BENGKEL & BRUSHER : Taibantenk - Jln Raya Tasik Manonjaya dpn Pintu Perlintasan Kereta Apro Awipari Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya, PENGERJAAN MODIF : 1 Bulan, PEMILIK : Ipank (081317980861).

 




Foto / Naskah : Double D

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER