Modifikasi Fashion Harian Yamaha Nmax 2017 - Jayapura, Update Singkat Hasil Mengkilat

MODIFIKASI YAMAHA NMAX. Tampilan lebih menarik dengan warna bunglon.

Dengan bodinya yang semi-bongsor, Nmax memang acap kali diklaim sebagai skutik yang enak buat touring. Meski begitu, sedikit modifikasi pun bisa mengubah tampilan luarnya lebih menarik, seperti yang dilakukan Eka Kusumawati asal Jayapura, Papua ini.



"Sengaja pilih Nmax karena cocok dikendarai buat harian. Tapi, biar nggak ketinggalan trend, juga dimodif meskipun juga nggak terlalu frontal," buka Eka Kusumawati, yang tinggal di bilangan Korem Jayapura tersebut.

 

 

STRIPPING. Grafis minimalis tetap eye-catching.



Mempercayakan pengerjaaan kepada pasukan modify Chuldezac Modification Padang Bulan, Jayapura, pengerjaan skutik keluaran 2017 ini terbilang singkat, padat dan jelas. Hanya butuh waktu kurang dari sebulanan, namun menghasilkan tongkrongan yang eye-catchy.

 

 

CVT AREA. Resik meski aseso minimalis.



Langkah modifikasi awal yang digeber Chuldezac juga pas mantab, terutama sektor kaki-kaki yang mengusung pelek pink magentha keluaran brand BKK dibalut ban hitam dengan profil Destone dan Comet yang ditopang oleh tromol variasi VND dengan jeruji TDR chrome. 

 

Selain itu, kenyamanan juga ditingkatkan dengan kombinasi sok depan stock dengan sok belakang Nitron berulir merah. Untuk sisi pengereman pastinya dibekali piringan cakram 7 Speed berkaliper Nissin dengan selang rem TDR.

 

 

FRONT END. Aplikasi pelek BKK warna pink yang menggoda.



Paling spesial dari tampilan eksterior Nmax satu ini, guyuran warna menggoda dengan sentuhan bunglon dari bahan cat berlabel Taibantenk Colour Effect di semua part body, dari spatbor depan, fender, bodi samping hingga buritan. Finishingnya juga ciamik dan benar-benar mengeluarkan aura bunglon yang mengkilat dan eksplosif. Nggak monoton juga, karena dikombinasi striping custom sebagai pemanis.

 

 

STANG. Keren dan detail bertabur baut gold.



Langkah terakhir, menjejalkan beberapa part asesoris yang tidak over, tetapi sedap dan fungsional. Area cvt tetap mempertahankan warna hitam namun dihiasi almunium probolt goldnya.  Kemudian stand diseting datar menggunakan part variasi rainbow dari Heng dengan genggaman handgrip carbon berlabel Nitex serta handle rem silver dari RCB. Memadati area tengan stang, satu unit stabilizer Ohlins membuat motor lebih sangar.  Pastinya, rombakan singkat ini benar-benar mewujudkan tampilan yang mengkilat dan menarik mata.

 

 

TONGKRONGAN JUBAH LUAR. Lumayan mengkilat dan memikat.




SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : BKK 140-17, BAN DPN & BLK : Destone 60/80-17 & Comet 70/80-17, SOK BLK : Nitron, TROMOL : VND, JARI-JARI : TDR, CAKRAM : 7 Speed, STABILIZER : Ohlins, SELANG REM : TDR, HANDLE REM : RCB,  STANG : Heng, GAS SPONTAN : KTC, SPION : MSX, CAT & CLEAR : Taibantenk Colour Effect & Belkote, BENGKEL & BRUSHER : Chuldezac Modification (082397779777) Padang Bulan, PENGERJAAN MODIF : 1 Bulan, PEMILIK : Eka Kusumawati (081245677776).




Naskah / Foto : Double D Ototrend