Modifikasi Nmax 155 ABS 2019 - Jayapura, Simpel Menawan Buat Fashion Harian

YAMAHA NMAX - JAYAPURA. Modifikasi gaya fashion buat harian.

Lewat gacoan Yamaha Nmax 155 ABS, Indra Rudianto asal Koti Weref Jayapura ini memperlihatkan kreasi modifikasi terbaik di ranah matic fashion, yang nggak kalah dengan modifikasi daerah lain. "Modifnya sih simpel, tapi tidak kelihatan lebay dan enak dibawa kemanapun. Yaahh...nggak standar pastinya," buka Indra, sang owner skutik bongsor keluaran 2019 tersebut.

 

 

INDRA RUDIANTO. Memaksimalkan hobi modifikasi yang keren buat daily.



Meskipun butuh waktu sebulan untuk menyelesaikannya, Indra bisa berkolaborasi bersama bengkel Chuldezac Modifikasi berlokasi di Padang Bulan – Jayapura, yang juga terbilang sohib kental. "Di sini memang sedikit sulit untuk mendapatkan part atau asesoris, tetapi dengan sedikit kesabaran dan ketelatenan, akhirnya bisa selesai juga modif Nmax ini," tukasnya.

 

 

KAKI-KAKI. Pelek standar namun diguyur warna baru yang cling.



Sesuai dengan pakem modif fashion buat harian, sektor kaki-kaki Nmax ini diseting tetap  mempertahankan pelek pabrikan berkelir biru dengan ban super gambot. Sedangkan untuk piringan cakram, sang modifikator pun mengaplikasikan piringan cakram standar berikut produk KTC untuk kalipernya. "Saya tambah aseso seperti baut rainbow agar terlihat glowing," kekeh Indra.

 

 

JUBAH LUAR. Efek fresh dari jubah berwarna bunglon.



Bergeser ke bodypart, Indra meminang pilihan warna nuansa fresh ala bunglon, dari bahan Taibantenk Colour Effect berkelir Sikkens sebagai pernisnya. Nuansa painting bunglon ini lebih menggoda pinstrip minimalis biru dan hitam. Klop juga digandeng cover jok minimalis bernuansa hitam dengan jahitan kuning yang menggoda.

 

 

ASESORIS. Simpel dan fungsional.



Pernak-pernik lain ala matic fashion juga dijejalkan dengan penataan yang simpel dan tetap fungsional. Seperti mengaplikasikan stang variasi blue bergas spontan KTC dengan spion Jalu. Untuk master remnya pun mengaplikasi milik KTC. "Sengaja modifikasinya tidak terlalu mewah namun simple pun menawan. Next aku berusaha menampilkan beberapa modifikasi lainnya agar lebih kece," tutupnya.

 

 

TAMPANG. Fresh dan menarik.



SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : STD, KALIPER DPN & BLK : Brembo & KTC, KNALPOT : ROB 1, HEADLAMP : JPA, GAS SPONTAN : KTC, CAT & CLEAR : Taibantenk Colour Effect & Sikkens, BENGKEL & BRUSHER : Chuldezac Modifikasi – Padang Bulan, Jayapura (082397779777), WAKTU MODIF : 1 Bulan, PEMILIK : Indra Rudianto (085299898009).



Naskah / Foto : Double D