HONDA SCOOPY 2010 — BEKASI : Gaya Elegan Masih Punya High-Image

HONDA SCOOPY BEKASI. Hasil karya Reksa yang berusaha dikonsep terbaik.

PK.3 Modif Speed from Bekasi akhirnya melahirkan karya modif terbarunya lewat sebongkah Scoopy lansiran tahun 2010 geberan Reksa.

 

Kali ini, modif yang dirilisnya terlihat lebih beda karena cukup simple bergaya fashion harian. Namun, tetap menyiratkan kesan elegan dan berkelas.

 

TAMPANG BODY. Digebyur bunglon nan eksotik.



Reksa yang dibantu sang kaka dari bengkel PK.3 Modif Speed Shop ini melakukan perubahan modif pertama pada sektor kaki-kaki, yang mana mengusung pelek variasi monoblok ring 17 berpelindung karet ban berprofil hitam dari Duro.

 

KAKI-KAKI. Gaya elegan dari pelek Monoblok berlapis chrome.



Kemudian, sisi kenyamanan bagian roda ditingkatkan, dengan mengupgrade part suspensi. Bagian ini, mereka sepakat mengusung part variasi Trusty berkondom gold untuk sisi depan, sedangkan untuk sisi belakang memakai Ohlins. 

 

SOK BELAKANG. Ayunan lebih lembut dengan Ohlins berulir kuning.



Sebagai pelengkap pada sektor kaki-kaki, ditambah pula dengan tutup kipas beraroma carbon serta footstep gold dari Enzo. Pastinya, kombinasi roda yang beraura resik dan cilong menambah kekuatan khas gaya elegan untuk skutik bongsor brojolan sayap terbang itu.

 

BODI SAMPING. Fresh nuansa Bunglon



Selain sektor kaki-kaki, untuk menunjang tampilan secara keseluruhan, PK.3 Modif Speed Shop pun melabur tampilan bodi gambot dengan warna bunglon berdominasi hijau dan ungu dari oplosan cat Duppon berikut clear vernisnya dari Blinken.

 

LAPIS ULANG JOK. Tampil simpel dengan bentuk yang bahenol.



Geser sedikit mengarah jok pun mengalami perubahan bentuk yang bahenol dengan lapisan kulit jok paduan hitam dan silver. Sepertinya, dua warna ini juga pas banget komposisinya dengan baluran warna bunglon yang enerjik.

 

KEMUDI STANG. Dikombinasi part aksesoris trend masa kini.



Terakhir, sisi detailing dimaksimalkan dengan tambahan asesoris. Seperti di kemudi stang dihiasi part aksesoris sebagai penunjang keserasian, tak ketinggalan spion Tomo serta stabilizer stang dari Scoot hingga handgrip carbon menjadi lengkap untuk bergaya elegan yang masih punya image tinggi.




SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Monoblok 160-17, BAN DPN & BLK : Duro 60/90-17, SOK DPN & BLK : Trusty & Ohlins, CAKRAM : Brembo, KALIPER : Brembo, KNALPOT : Tsukigi, HEADLAMP : LED, FOOTSEP : Enzo, STABILIZER : Scoot, FILTER UDARA : Airblade, SPION : Tomo, CAT & CLEAR : Dupon & Blinken, BENGKEL & BRUSHER : PK.3 Modif Speed Shop (081285660523).


naskah/foto : masdon