HONDA VARIO 125 '14 - WONOSOBO : Full-wrapping Bertema Pirates of the Caribbean

 

Action movie yang diambil dari novel ataupun komik memang layak diangkat sebagai ide modif, apalagi jika action movie tersebut booming, dan mendapatkan animo bagus dari penonton. Piratees of the Carribean termasuk salah satu yang laku keras, dan punya banyak pengikut, termasuk Ageng Prastiyo asal Wonosobo, Jawa Tengah.

 

 

JACK SPARROW. Tokoh utama yang ditempel di banyak bagian motor, termasuk back deck.



Demi sebuah kecintaan dan hobi nonton film-film favorit seperti Pirates of the Caribbean, Ageng Prastiyo sampai menjejalkan tema ini ke motor Vario miliknya. "Sedari awal aku memang suka film ini, terutama dengan tokoh Jack Sparrow dan si cantik Elizabeth Swann," buka pria asli Wonosobo kelahiran 23 Agustus 1993 ini. 

 

LAPISAN JOK. Dibalut ulang, bahan Oracal.

 

Nggak nanggung dong, tema ini dipilihnya, karena benar-benar ditumpahkan ke seluruh bagian motor keluaran 2014 tersebut dengan teknik wrapping atau membalutnya dengan decal dan sticker.

 

BODI BAWAH DECK. Ikut dimanfaatkan sebagai media.



Dikreatifi oleh Angga dari Megha Sticker yang buka gerai berlokasi di  Jl. Purworejo KM. 17 Sapuran (Depan Bank Mandiri Sapuran), Wonosobo, Vario ini pun mendapatkan lapisan-lapisan wrapp secara bertahap di semua bagian. Cerita ini sangat menarik dengan keseruan tokoh didalamnya yang berkisah akan petualangan bajak laut di Karibia.

 

TOTALITAS. Dibungkus hingga sisi dalam jok.



Dari sini Angga langsung berimajinasi dengan mengolah cutting stiker yang mengandalkan material Oracal menghasilkan sebanyak 30 warna dalam olahan cerita ini.  Tokoh dan karakter-karakter yang ada di action movie itu pun didesain dan ditata ulang, terutama Jack Sparrow sang kapten bajak laut yang eksentrik menjadi paduan terpampang wajah utamanya.

 

KARAKTER TOKOH. Digambarkan dengan lengkap.

 

Bukan hanya itu, ada pula Hector Barbossa kapten bajak laut mantan awak kapal Black Pearl yang berkaki satu, serta si cantik Elizabeth Swann. Benang merah dari film Pirates of the Caribbean seakan menyelimuti penuh baik dibody, tangki, jok dan tutup knalpot.

 

 



SPEK MODIF
BAHAN : Oracal, TUKANG STICKER : Megha Sticker - Jl. Purworejo KM. 17 Sapuran (Depan Bank Mandiri Sapuran), Wonosobo Telp/WA : 082143266569.

 



naskah/foto : wahyu