Modifikasi Yamaha R25 2015 - Jayapura, Tampil Mentereng Berbalut Full-Sticker, Bangga Bawa Nama YROI Chapter Jayapura

MODIFIKASI YAMAHA R25. Lebih garang dan tampilannya kian menarik.

Berhubung aktif di komunitas Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Chapter Jayapura, Zulkarnaen jelas nggak mau ketinggalan dengan tampang kuda pacu R25 milikya. So pasti, modifikasi pun dilakukan demi meningkatkan performa luar dari motor yang tiap hari digebernya tersebut.



"Dipercaya sebagai ketua, paling tidak harus ngasih contoh. Motornya harus safety meskipun juga dimodifikasi. Dan juga harus terlihat beda, minimal sedikit dimodif lah bang," tutur Zoel, sapaan akrabnya.

 

 

ZULKARNAEN ALIAS ZOEL YROI JAYAPURA. Buat nyalurin hobi dan contoh bagi biker lain.



Biker yang tinggal di bilangan Waena, Jayapura ini pun langsung tergerak mencari inspirasi modify yang simpel tapi dijamin mentereng. So, pilihan wrapping dengan sticker pun lebih masuk akal dan masuk di kantong baginya.

 

 

HEADLAMP. Ikut dismoke agar lebih pas mantab.



Kali ini, bodi pun akhirnya dibalut oleh full striping custom bercorak GP Style, hasil karya desainer sticker asal Sentani, yakni  Istana Sticker yang meminang  paduan warna silver, merah kuning dan hijau serta goresan font bertuliskan YROI di fairingnya.

 

 

BODI STRIPPING. Dibalut sticker custom dengan warna cerah.




Sedikit pemanis pada area kemudi stangnya, Zoel pun memberi sentuhan stang variasi B-Pro dengan genggaman handgrip Kitaco. Sedangkan untuk pengereman pada sisi master remnya tetap mempertahankan orsi pabrikan dengan dihiasi handle rem TAD beranodise merah yang lebih kontras.

 

 

JOK BELAKANG. Lebih Stylish Dengan Sentuhan Single Seater.



Bergeser ke bagian kaki-kaki Yamaha R25 ini pun untuk pelek belakangnya mengadopsi variasi V-Rossy 5,5 inchi dibalut ban hitam Michelin depan belakang berukuran  120/70-17 & Michelin 180/55-17. Untuk knalpotnya pun lebih sangar dan garang dengan silencer aftermarket berlabel Race Pro.

 

 

CORONG KNALPOT. Aplikasi silencer RacePro.




Tak ketinggalan, pijakan kaki alias footstepnya pun berlabel Bikerz yang lebih menawan. "Modifikasinya pun singkat, dan walaupun simple namun tetap enak dipandang, dan aku suka itu,” jelas Zulkarnaen.

 

 

PIJAKAN KAKI. Ganti dengan variasi Bikers anodized merah.




SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : STD & V-Rossy 5,5”-17, BAN DPN &BLK : Michelin 120/70-17 & 180/55-17, FOOTSTEP : Bikers, HANDGRIP : Kitaco, HANDLE REM : TAD, TANGKI BENSIN : R1, TEROMPET : Denzo, STANG : B-Pro, KNALPOT : Race Pro, BENGKEL STICKER : Istana Sticker – Sentani, PEMILIK : Zulkarnaen (085244282222).




Foto / Naskah : Double D