Modifikasi Yamaha R25 2017 - Sentani, Tampil Sporty & Cling Dengan Full Wrapping

YAMAHA R25, Semakin Sporty dan Sangar Berlapis Chrome Yang Menawan

Meski punya banyak kesibukan, Stanley warga Sentani, Jayapura tidak lupa dengan hobi motor modifikasi, yang mana satu unit Yamaha R25 bergaya sport tahun 2017 berpenampilan sport fashion dijadikan kuda  pacu hariannya.



"Punya motor sport sudah oke, namun kalau tampilannya standarnya saja sepertinya kurang menarik. Jadi tidak ada salahnya untuk dimodifikasi namun tetap nyaman untuk dikendarai," jelas Stanley, yang butuh waktu sebulanan untuk menyelesaikan modifikasinya.

 

 

STANLEY, Konsisten di Jalur Modifikasi Sebagai Hobi Kesayangannya



Sekilas, tiada rombakan total yang dilakukan Stanley, namun secara detail rupanya cukup menyita perhatiannya. Paling utama, menata ulang undercarriage dengan lingkaran pelek V-Rossy berlapis chrome gold diimbangi ban hitam berprofil Batllax 120/70-17 & Battlax 180/60-17.

 

 

BODI SAMPING, Percantik Sticker Bunglon Berbahan Maxdecal dari Yudie Sticker Sentani



Kemudian, menambah pemanis aseso fungsional lain, seperti corong knalpot bernuansa almunium dari R9 yang semakin maksimal menggedor laju motor. Tak ketinggalan, pijakan kaki alias footstep gold dari Raiser yang lebih mempesona. Sedikit variasi lainnya pada area kaki-kaki pun terlihat jelas dengan lingkaran gear blue dari SSS dan baut probolt gold.

 

 

RODA BELAKANG, Aplikasi Gear Biru dari SSS



Meski R25 punya garis bodi yang sporty dan sangar plus aksen lekukan yang spesial dihadirkan oleh Yamaha, Stanley tetap mengubahnya dengan wrapping full sticker lewat kreasi Yudie Sticker from Sentani. Kali ini, bodi ditimpa permainan lapisan full sticker chrome berbahan Maxdecal berwarna bunglon dengan warna hijau dan gold. Sedangkan untuk beberapa bidang bodi lainnya dihiasi sentuhan bermotif carbon yang ada pada side bodi kiri dan kanan serta variasi winglet pun diimbangi motif carbon.

 

 

KEMUDI STANG, Memakai Stang B-Pro Berstabilizer Nui



Kelar menggarap eksterior, beberapa part penting juga ditata ulang. Seperti sisi kemudi stang, Stanley pun turut mengubah genggaman tangan berhandgrip RCB dengan stang B-Pro ditemani stabilizer stang NUI. Untuk pengereman pada master rem dihiasi master rem RCB berikut dengan handle rem. Pengerjaan modif yang cukup singkat ini semakin kece oleh sepasang spion Black Diamond, dan pernak-pernik kecil lain.  

 

 

TAMPILAN. Sporty dan eyecatching dengan wrapping yang mencolok.



SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : V-Rossy 2.75-17 & V-Rossy 5.5-17, BAN DPN & BLK : Battlax 120/70-17 & Battlax 180/70-17, HANDGRIP : RCB, MASTER REM : RCB, PENGAPIAN : BRT, KOPLING : RCB S1, KNALPOT : R9, FOOTSTEP : Raiser, BENGKEL STICKER : Yudie Sticker Sentani (082197741093), STANG : B-Pro, STABILIZER : NUI Racing, FILTER UDARA : Ferox, SPION : Black Diamond, GEAR : SSS, PEMILIK : Stanley (0813467499741).

 


Foto / Naskah : Double D