HONDA CB150R '13 - SIDOARJO : Pertajam Warna Aseso

M. AKBAR EVRIZAL SIREGAR sengaja ingin mengubah penampilan motornya menjadi cantik dan keren, tetapi tidak mengurangi safety dan tampang asli dari pabriknya. So, ketika nyambangi tempat variasi BMV / Rizal 21 shop yang tidak jauh dari rumahnya, dia pun mendapatkan pencerahan ajaib.



Agar tidak terlihat ekstrim, tidak perlu ubah total tapi bermain aseso saja sudah cukup baginya sebagai modal nampang bersama komunitas motor. "tak perlu aneh-aneh, yang penting dimodif. makanya hanya beli variasi jadi dan dipasang," tutur m. akbar evrizal siregar, sambil membelah stang custom model patah.




Karena body juga tidak diubah alias masih orok bawaan pabrik, seluruh part variasi yang dibelinya pun diputuskan warna seragam, yakni ungu.

Paling fital, pelek TDR 250 / 300 yang dibalut ban karet FDR 70 / 80, sedangkan pernakpernik kecil juga disesuaikan, dari handle-set, baut-baut hingga tempat plat nomor.

"Saya juga tambah karbon dan stiker laminasi, jadi lebih hidup," tutup pemakai knalpot PDK ini. l frans

SPEK MODIF :
TROMOL DPN / BLK : VND, SOK BLK : Ride it, PELEK DPN / BLK : TDR 250 / 300, BAN DPN / BLK : FDR 70 / 80, FOOTSTEP : NUI, STANG : Ride it, KNALPOT : PDK, Modifikator : BMV / Rizal 21 Shop, Buduran Sidoarjo, 083856420219.


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK