Maserati Gaet David Beckham Sebagai Global Brand Ambassador

DAVID BECKHAM. Ikon baru bersama Maserati Levante Trofeo.

Dikenal sebagai brand dengan kendaraan iconic selama satu abad terakhir, Maserati memasuki era yang lebih tinggi dengan mendatangkan duta besar global terbaru, yakni merekrut David Beckham.



Ikon olahraga global, dermawan, pebisnis, sekaligus perintis gaya, David Beckham dipandeng sebagai mitra yang sempurna untuk menemani Maserati dalam perjalanan selanjutnya, mendobrak batasan, dan mendorong merek ini maju ke garis depan otomotif mewah di abad ke-21.



"Brand ini terus bergerak maju, membuka era baru. Maserati didorong untuk menantang status quo menjadi inovatif secara alami, didukung oleh semangat, dan desain yang unik. Kemitraan dengan David adalah perwujudan dari semua nilai ini," tutur Paolo Tubito, chief marketing officer Maserati.



Babak awal kolaborasi Maserati dengan Beckham, nanti bakal dibuat film inspiratif yang menampilkan David sedang mengemudikan salah satu SUV Maserati, yakni Levante Trofeo. David Beckham terlihat bersemangat dan sangat menikmati perjalanan dengan Maserati tersebut.

 




editor : punk, foto : maserati