CSC MOTORCYCLE CITY SLICKER : Kembaran Benelli TnT135 Versi Listrik

MOTRIK CITY SLICKER. Sport mini.

Dari tampilannya City Slicker adalah motrik kembaran Benelli TnT135 versi limited edition. Di Amrik, City Slicker yang dijual di harga USD 2,495  adalah produk keluaran CSC Motorcycles yang merupakan spesialis motor listrik mini (e-bike). Tentu saja, pembedanya ada di dapur pacu.

 

 

BATERE. Kapasitas 26 Ah.

 


Motor listrik City Slicker  menggunakan tipe 72 volt disokong paket batere 26 Ah yang berdaya puncak 3,2 kW.  Motor listrik ini diletakkan diswingarm, tepat di depan roda belakang. Dengan daya rata-rata 1,5 kW, City Slicker pun bisa dikendarai sejauh 100 km dengan kecepatan rata-rata 35-60 kmjam. Top speednya, dibatasi 75km/jam saja.  Batere 26Ah sendiri bertipe removable, jadi bisa dipasang copot dengan waktu pengisian antara enam sampai sepuluh jam pakai colokan listrik AC.

 

 

SAFETY FEATURE. Sudah pakai rem cakram depan-belakang.



Karena kembaran Tnt135, fitur dan gaya City Slicker sama plek. Rodanya berdimensi 12 inchi dengan ban 110/70/12 di depan dan ban 120/70/12 untuk sisi belakang. Karena tanpa perangkat mesin konvensional atau tangki bensin, City Slicker punya bobot hanya 99 kg. Beda dengan TnT135 yang mencapai 115 kg. Ruang untuk tangki bensin pun disulap sebagai kompartemen bagasi yang punya kapasitas besar.

 

PENGGERAK. Pakai belt.



Satu fitur yang easy-using dari City Slicker adalah kepraktisan menggunakan gas dan rem tanpa perlu oper gigi.  Sebagai safety, baik roda depan atau belakang sudah dilengkapi disc brake 220mm dan 190mm. Pastinya, City Slicker ini bisa dikendarai tanpa pakai SIM di negara Eropa tertentu, karena tanpa mesin konvensional dan speed terbatas.

 

DASH AREA. Speedo dengan display digital lengkap.

 



naskah/foto : punk/csc