KAWASAKI NINJA 250 '17 - SURABAYA : SCRAMBLER DOBEL SILINDER

AKSI bro Urip memang nyentrik dan antimainstream, basis Ninja 250 yang sudah keren dijagalnya, untuk dirombak ke tema modifikasi scrambler. Ngeri juga nih, mengingat tema modifikasi scrambler biasanya dibangun dari basis mesin bertipikal single silinder dari kapasitas mesin 150 cc sampai dengan 225 cc, nah kali ini double silinder.


So pasti, kolong mesin kian padat. Yono mekaniknya 3H di Jl. Barata Jaya 11, Surabaya yang didaulat, makin mudah improve mengembangkan imajinasi liarnya. Kendati demikian, prioritas awal tetap riding style yang jadi kajian awal.



Kuncinya pada dimensi panjang tangki yang disusut 4 jari, dengan begitu jok berkulit coklat model scrambler jadi lebih maju. Subframe buritan praktis turut terpangkas dan dirapikan subframe custom kontur U sebagai pemanisnya. Di bagian ini Yono turut menambahkan 2 titik pin, sebagai penopang double sok yang dipinjam dari YSS.

"Riding style lebih nyaman dan postur dada lebih tegak, itu juga hasil kontribusi pemakaian setang kemudi model dirt bike, "urai Pria yang berprofesi sebagai dokter gigi itu.

Jelinya lagi, untuk menonjolkan profil tapak kaki gambotnya, spatbor mengusung penampang tipis di depan dan belakang. Serta ditunjang headlamp Rhino Light, sein Black Edition dan stop lamp aftermarket. Spesial pelepas gas buangnya custom double, mereplika motor scrambler Inggris. Untuk memperkuat kesan retro, spatbor depan belakang dan tangki disembur warna putih dengan sentuhan aksen coklat. n pid

SPEK MODIFIKASI :
CAKRAM & KALIPER DPN : KTC, SOK BLK : YSS, HEADLAMP : Rhino Light, SIGN : Black edition, STOP LAMP : Aftermarket, INDIKATOR : Aftermarket, TANGKI : Custom, SPATBOR DPN - BLK : Custom, SETANG : Dirt bike, BUILDER : 3H, Jl. Barata Jaya 11, Surabaya (031- 501 33 31)