Kini, Rantai DID Resmi Juga Dipasarkan oleh NGK Busi Indonesia

DID. Salah satu merek sprocket set yang kini juga dipasarkan oleh NGK Busi Indonesia.

Buat para penggemar balap maupun motobike-enthusiast yang demen oprek kuda pacu, kini bisa semakin punya pilihan gonta-ganti sproket-set yang terjamin, setelah PT NGK Busi Indonesia mengumumkan secara resmi sebagai distributor produk rantai merek DID. Jadi, tidak hanya memasarkan produk busi saja.



Meskipun DID sebenarnya sudah cukup lama beredar di Indonesia, namun inilah kali pertama PT NGK Busi Indonesia memperkenalkan produk baru selain busi. "NGK Busi berupaya mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Karena itu, kita mulai mengenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang sudah tersebar luas di Indonesia," tutur Friendky Lay, Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.



Menurutnya, NGK Busi Indonesia juga punya visi ke depan untuk terus mengembangkan sayap untuk dapat menjadi spesialis aftermarket automotive brands supplier berkualitas di Indonesia. "Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun bersama dengan jaringan distribusi dan marketing yang kuat, kami akan memasarkan beberapa produk otomotif dengan kualitas terbaik di masa yang akan datang,” tambahnya.

 

 

DAIDO INDONESIA MANUFACTURING & NGK BUSI INDONESIA. Kerjasama dalam pemasaran produk rantai DID.



Sementara, PT Daido Indonesia Manufacturing sebagai pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia menyatakan kerjasama dengan PT NGK Busi Indonesia adalah langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan pemasaran produk DID. "Spesial dalam memulai kerjasama ini, tim DID Jepang juga mengembangkan produk baru yang akan dijual lewat jaringan distribusi NGK Busi Indonesia, yakni chain kit kategori N-Series," yakin Hiroki Nakagawa, dari PT Daido Indonesia Manufacturing.



Paket DID chain kit N-Series ini terdiri dari 1 buah sproket depan, 1 buah sproket belakang, dan 1 buah rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor. Setiap paket DID chain kit N-Series memiliki part number sesuai dengan masing-masing sepeda motor, sehingga bengkel ataupun konsumen tinggal pasang alias PNP tanpa perlu modifikasi seperti memotong mata rantai.




editor : punk, foto : istimewa