Hayaidesu Keluarkan Tiga Handgrip Terbaru, Promo Rp 150 Ribuan

Dikenal dengan beragam produk asesoris terbaiknya, Hayaidesu bakal mengeluarkan lagi produk "handgrip" terbaru, yang mana produk ini adalah aksesoris multifungsi, yang diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus.



"Handgrip dari Hayaidesu ini akan kami launching dalam tiga varian model dan diluncurkan dengan cara terpisah dari awal hingga pertengahan Juni. Prosesnya pun dilakukan secara eksklusif di Tokopedia," buka Pramondiaz, GM Marketing Hayaidesu.



Secara spesifik, hangrip terbaru dari Hayaidesu tersebut memang punya karakter sendiri-sendiri. Pertama, dinamai "The Urban" yang mana karakternya futuristik, desain garis yang seakan membentuk labirin mengindikasikan petualangan, cocok untuk penggunaan dalam kota. Yang kedua adalah "The Tourer", dengan desain motif yang seperti struktur tanah mengindikasikan rintangan, direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh.



Sedangkan yang ketiga adalah "The Storm', yang karakternya sporti, desain dinamis yang mengindikasikan kecepatan, cocok untuk bikers yang suka berpetualang dengan kecepatan. Ketiganya, dipasarkan dengan harga Rp295 ribuan, dan siap digeber dalam harga promosi selama bulan Juni ini dengan harga Rp147.500 di e-commerce Tokopedia.



Untuk menciptakan sebuah produk terbaru ini, Hayaidesu terlebih dahulu melakukan riset yang menghasilkan kesimpulan bahwa keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting dari berkendara. Handgrip ini berbahan material yang unggul, seperti soft compound sehingga sangat empuk ketika digunakan. Kemudian desainnya pun memiliki struktur yang ergonomis, menggunakan cetakan berteknologi tinggi dan formula khusus dari Hayaidesu.



"Kami melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia sebelum memproduksi aksesoris kendaraan ini. Terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi. Tentu dengan memperhatikan faktor estetika," tututp Pramondiaz, GM Marketing Hayaidesu.




editor : punk, foto : istimewa