Bikin Keren Tampilan Raize & Rocky Dengan HSR Wheel

DAIHATSU ROCKY & TOYOTA RAIZE. Cukup ganti pelek, tampilan lebih keren.

Menjadi salah satu SUV terbaru yang cukup diminati, mobil 'kembaran' Daihatsu Rocky dan Toyota Raize' memang punya tampilan yang menarik. Namun, buat pencinta ABS alias 'asal bukan standar', sedikit penggantian part seperti pelek sudah cukup mengubah tongkrongan luar.



Cukup banyak variasi pelek yang bisa dipanteng di Raize dan Rocky, salah satunya produk HSR Wheel. Brand ini sudah merilis beberapa model pelek terbaru, yang bisa dijejalkan ke produk kendaraan terbaru 2021, baik Raize, Rocky maupun City Hatchback.



"Ketampanan Raize dan Rocky akan semakin bertambah dengan ubahan pelek HSR, sehingga tampilannya lebih keren. Pastinya, HSR Wheel menyediakan beberapa model pelek yang kuat dan cocok untuk mobil-mobil tersebut," ucap Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel.



Romendasi beberapa pelek keren dari HSR, namun punya tampilan desain original antara lain HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga, atau HSR Gymkana. Model-model ini sangat cocok dipasang di Raize ataupun Rocky.



Secara teknis, pelek-pelek ini juga klop dengan ukuran standar Raize dan Rocky Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 cocok dipasang ke Toyota Raize. Sementara untuk HSR Kailolo yang punya ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky.



Adapula HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 yang cocok untuk kedua mobil tersebut. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan. Sedangkan HSR Gymkana berukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok ke City Hatchback RS.



Untuk harganya sendiri variatif dan terbilang ramah di kantong. HSR VRI-01 misalnya, dibandrol sekitar Rp 5 jutaan. Sedangkan harga HSR Kailolo Rp 5 jutaan, HSR Konga mulai Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan.




editor : punk, foto : hsr