Shock Absorber RCB A2 Series, Sok Style Fashion, Kian Diminati Pencinta Modif Harian & Ngontes

PEREDAM KEJUT RCB A2 SERIES. Enak dan nyaman buat modif harian dan kontes.

Terkenal dengan beragam produk terbaiknya di kancah balap, RCB juga kian serius mengembangkan produk terbaiknya untuk motor harian. Part aftermarket buatan Malaysia ini pun kian gayeng dipanteng di motor modifikasi, apalagi buat harian ataupun showbike only.



Apalagi, produknya selalu bisa menampilkan aura fahsion, baik untuk model (bentuk) maupun pewarnaannya (painting). Sekarang justru para modifikator dan modiflover lagi membidik part aksesoris RCB menjadi piranti wajib buat pelangkap karya modifikasi mereka pada kuda besi gocoan kontes.

 

 

KONTES MOTOR. RCB siap suport di event showbike.



Nah…salah satu part aksesoris RCB yang sekarang sedangk digandrungi oleh penggila modif harian dan kontes adalah peredam kejut belakang, salah satunya model A2 Series, yang lebih simpel tanpa tabung. Meski tidak memiliki tabung, RCB A2 Series ini secara fungsionalnya sebagai peredam kejut tetap maksimal, karena dikembangkan dari hasil riset terbaik RCB dan dilengkapi ‘adjustable spring preload’.



"Bisa dikata, RCB A2 Series ini sangat cocok buat harian juga modifikasi fashionable. Bila untuk balap rasanya kurang, karena dia tidak memiliki sistem kompresi. Tapi untuk peredam kejutnya cukuplah karena sudah ada adjustable spring preload-nya," cuap Rio Tan, dari PT Enwan Multi Partindo, distributor RCB di Indonesia.

 

 

RIO TAN DARI RCB INDONESIA. Sajikan beragam warna di model A2 Series.



Pastinya, model A2 Series ini juga punya tampilan eksplosif dengan pilihan warna yang cukup beragam. Untuk ukuran batang piston 10 mm, dengan piston 20 mm dirilis dalam paduan warna merah, hitam, putih dan kuning. "Pastinya bisa dipilih sesuai warna motor kalian yang suka memodifikasi motor bergaya fashion harian ya,” ungkap Rio, yang memastikan jika sok RCB satu ini terbilang ramah dikantong.

 


UKURAN & HARGA SOK RCB :
RB ABSORBER 335MM A2 SERIES (SL)    HET 596,000.
RB ABSORBER 275MM A2 SERIES (SL)    HET 568,000.
RB MONOSHOCK CLICK125i 330MM A2 SERIES (SL)    HET 408,000.
RB MONOSHOCK EGOS/SKYDRIVE 305MM A2 SERIES (SL)    HET 388,000

 


naskah/foto : rif