Ragam Multi Produk Defas, Dari Pelumas Mesin, Cleaner Hingga Spray-Paint

BERAGAM PRODUK DEFAS. Dari Oli Mesin, cleaner hingga cat spray.

Punya kendaraan bermotor, khususnya roda dua, perawatan menjadi menu standar yang wajib dilakoni. Dan pelumas, merupakan salah satu komponen fital dalam perawatan, sehingga memastikan kinerja mesin baik dan lifetime-nya juga terjaga. Nah, salah satu produk yang bisa jadi pilihan adalah brand FDX, yang diproduksi oleh PT. Defas Adipura Bersama.



Dengan proses pembuatan pelumas memakai USA Technology, FDX punya line up produk pelumas yang terbilang komplit. Salah satunya, FDX 1 buat motor 4 T transmisi manual yang memiliki karakter ‘kopling basah’. Bisa jadi yang dimaksud adalah kendaraan sport laki, dengan keunggulan. Memaksimalkan kinerja mesin, pemakaian oli lebih lama, bisa menghemat biaya perawatan dan pastinya ini yang selalu diingingkan setiap pengendara yaitu bisa hemat bbm. Dan Defas juga mengeluarkan oli FDX 2 mesin bertransmisi otomatis.

 

 

PELUMAS FDX. Memaksimalkan Kinerja Mesin.



Selain memproduksi pelumas, Defas juga mengembangkan berbagai produk lainnya untuk perawatan sepeda motor, dari oli sok hidrolik, pelumas rantai, juga pelindung anti karat, transmission gear oli, dan masih banyak produk lainya. Tentunya, produk-produk ini bisa didapatkan di banyak dealer dan toko spare-part terdekat.



"Saat ini, cukup banyak pelanggan yang percaya dan mulai mengganti pelumas mesin motor mereka dengan produk buatan Defas ini. Selain harganya terjangkau dan ekonomis, juga membantu proses pergerakan komponen mesin saat motor dihidupkan. Juga membuat tarikan motor juga terasa lebih responsif, dan pastinya irit bahan bakar," yakin Subhael, kepala mekanik Defas Motor area Jabodetabek, yang juga sudah banyak membuka cabang bengkel restorasi buat perawatan motor harian.



naskah/foto : rif