MITSUBISHI INDONESIA : Tawarkan Blackvue Cloud Sebagai Genuine Dashboard Camera

KAMERA DASHBOARD. Bisa merekam kejadian apapun selama berkendara.

Di jalanan, acapkali sering terjadi hal yang terduga, apalagi jika terjadi insiden yang kadang-kadang membutuhkan bukti otentik dari onboard camera. Nah, kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan "Dashboard Camera" sebagai produk terbaru yang melengkapi lini item genuine accessory mereka.




Tentu saja, konsumen bisa memasang kamera ini dengan banyak manfaat, dari melacak kendaraan, merekam moment penting selama berkendara, atau sebagai bukti pendukung tindak pelanggaran lalin, atau bisa juga sebagai bukti untuk klaim asuransi.  "Kamera dashboard ini terwujud atas masukan dari konsumen juga, yang mana Mitsubishi bisa memberikan manfaat optimal dan kenyamanan buat penggunanya," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

BLACKVUE CLOUD. Seri SPA98001 yang kaya fitur unggulan.



"Dashboard Camera" yang diluncurkan Mitsubishi Indonesia ini adalah Blackvue Cloud seri SPA98001. Varian Blackvue Cloud satu ini punya banyak fitur keunggulan, seperti resolusi full HD 1080P yang bisa merekamm 60 FPS dan wide angle, lalu kemampuan visibilitas di malam hari yang lebih baik, serta penyimpanan data yang besar.


Selain itu, terdapat juga jaringan WiFi yang kompatible untuk penyimpanan Cloud. Bahkan, bisa juga dipakai untuk merekam kecepatan dan lokasi kendaraan melalui GPS. Jadi, bisa dibilang punya fitur komplit.

 

MITSUBISHI INDONESIA. Menawarkan perangkat ini dengan harga Rp 3,9 jutaan.

 


Mitsubishi Indonesia melego kamera dashboard ini dengan harga Rp 3,97 juta belum PPN, yang mana konsumen bisa mendapatkannya langsung di gerai dan dealer Mitsubishi.  Nah, sepanjang September hingga November ini, ada diskon 20% untuk pembelian kamera dashboard ini, baik untuk konsumen lama ataupun yang baru saja membeli kendaraaan Mitsubishi dengan asuransi Tokio Marine.

 

 


naskah/foto : punk/mmksi