Mobil Lubricants Tawarkan Pelumas Baru, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20

MOBIL SUPER 0W-20, Pelumas Terbaru Guna Perawatan Maksimal Untuk Pengguna Perjalanan Lebih Jauh

Meski di tengah pandemi Covid-19, geliat produsen otomotif untuk memasarkan produknya tetap tinggi, seperti yang dilakukan oleh Mobil Lubricants. Brand yang dipasarkan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) ini baru saja mengenalkan varian pelumas gress, yakni Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20.




Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 dirilis oleh Mobil Lubricants, spesial buat kendaraan roda empat, yang mana punya beberapa spesifikasi, terutama API SP. Dari bahan dasar full sintetik, pelumas ini juga didukung teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat.


"Kebutuhan pelumas yang semakin tinggi perlu hadirnya produk pelumas yang tepat bagi mesin mobil, terutama di kendaraan baru. Kami berharap produk ini dapat diterima masyarakat dan memberi dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil," ungkap Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia. "Selain itu, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa menjadi pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan yang lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh," tambahnya.



Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bisa didapatkan di berbagai gerai retail dan bengkel-bengkel, atau melalui e-commerce resmi Mobil™ Flagship Store, yang mana dijual dengan harga eceran tertinggi (HET) adalah sebesar Rp 107.800 perliter.


naskah/foto : masdon