ALL NEW PROLINER TR-1R BLACK : Desainnya Sporty, Tarikan Kencang, Suaranya Racing

VARIAN PROLINER TR-1R BLACK. Kini dengan silencer berwarna hitam.

Mengulang kesuksesan di pasar knalpot aftermarket, produsen knalpot Proliner kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Proliner TR-1R Black.



Menggunakan basis dari varian Proliner TR-1, corong knalpot gress ini ada perbedaan mencolok dari bagian silencernya, yang berwarna black atau hitam glossy, dari hasil pengecatan melalui proses Electro Disposition Painting (EDP).  Proses pengecatan ini tidak disemprot, tetap dicelup sehingga lebih tahan dari goresan dan awet.



"All New Proliner TR-1R Black ini dibuat dengan silencer warna hitam agar lebih gahar bisa sudah dipasang di motor, dan pastinya tambah sporty," ungkap Eko Tablo, dari tim riset dan produksi Proliner.

 

 

CORONG KNALPOT PROLINER TERBARU. Keren dipasang di motor sporty macam R15.



Materialnya sendiri masih menggunakan bahan pipa batang full stainless steel (SS), dari header (leher knalpot), hingga moncong mangkok silencernya. "Karena bahannya sudah berkualitas, tentu saat dipasang akan memberikan tambahan performa motor. Dan untuk suaranya juga lebih membulat," tambahnya.



Selain tampilan yang bikin motor tambah racing style, pemasangan Proliner TR-1R Black ini juga membuat tenaga mesin ikut terkorek, seperti yang sudah dipasang di Yamaha R15 Sport ini. Saat ditest, bisa menaikkan power 1-1,5 hp dibandingkan knalpot standarnya.

 


naskah/foto : rif