Veltec With Clean Shield, Formula Baru Evalube Yang bikin Mesin Kian Joss

KEMASAN GRESS EVALUBE. Dengan identitas yang lebih dinamis.

Di masa transisi pandemic Covid-19 menuju new normal, kebutuhan akan performa kendaraan yang prima tetap dibutuhkan. Karena itulah, Evalube Lubricants menawarkan produk pelumas andalannya dengan formula baru, yang disebut sebagai Weltec with Clean Shield.




Peluncuran pelumas Evalube Veltec with Clean Shield sendiri dilakukan secara virtual, yang mana dihadiri oleh beberapa petinggi Evalube Lubricant Indonesia, seperti Stefanus Harlim selaku Technical Support Engineer & Product Development Evalube yang didampingi Yomie Harlin selaku Commercial Director Evalube dan Ivan Rastianto selaku Marketing Manager Evalube.


Technical Support Engineer & Product Development Evalube ini merupakan hasil penyempurnaan berdasarkan formula yang dibuat pada produk-produk oli sebelumnya. Formula Veltec with Clean Shield dirancang lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak, serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

 

EVALUBE LUBRICANTS. Mengenalkan formula baru Veltec With Clean Shield.




"Formula ini mampu membersihkan mesin lebih optimal, sehingga bisa meningkatkan performa kendaran, dan pastinya memberi perlindungan terbaik ke mesin," ungkap Stefanus Harlim, Technical Support Engineer & Product Development Evalube.


Selain formulanya yang baru, pelumas Evalube Veltec with Clean Shield ini juga dirilis dalam wadah atau kemasan gress. Botol kemasannya dilengkap identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik. Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. "Pelumas ini bisa didapatkan di seluruh wilayah Indonesia, karena Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30 distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial," tambah Yomie Harlin, Direktur Komersial Evalube.



naskah/foto : punk/istimewa