DISC BRAKE COVER : Tak Hanya Berfungsi Pelindung Cakram, Tapi Juga Bikin Auto Ganteng

 

Masih punya motor bawaan pabrik aka standaran, tak perlu berkecil hati. Toh, meski belum dimodif, perangkat yang disematkannya masih mumpuni, termasuk sisi pengereman pakai cakram, yang sudah jadi part wajib di motor apapun.

 

 

 

Nah, buat kamu yang ingin sedikit upgrade modif tanpa pusing mikirin penggantian part disc brake, yang harganya relatif mihil, bisa pakai asesoris satu ini, yakni cover disc brake atau penutup cakram.  Di pasaran, cukup banyak penutup disc brake yang beredar, namun ada keluaran TGP Part yang lebih fashionable, termasuk untuk skutik keluaran Honda.

 

 

 

Namanya saja cover, berfungsi sebagai pelindung, dari tabrakan ataupun dari kotoran. Khusus produk TGP ini, terbuat dari bahan polymer yang lebih kuat dan kokoh, sehingga bisa menahan benturan ataupun tabrakan. Tak hanya itu, juga sudah difinishing mengkilap sehingga tampilannya lebih sporty dan stylish. Ada tiga varian warna, dari hitam, merah dan putih dengan harga under 100K. Pastinya, pemasanganya pun cukup mudah, karena plug and play, tinggal pasang ke tempatnya dan dibaut. Kelaarr…

 

 

naskah/foto : punk/istimewa