ANGEL EYES ANTI MAINSTREAM

Salah satu hal menarik dari motor yakni headlamp. Khususnya bagi yang demen otak atik seperti halnya Yudhis. Pebengkel asal Jl. Dipenogoro Sidoarjo ini memang paling sering mengkreativi lampu.


Tak ayal, ide-ide baru pun wajib dipikirkan agar hasil garapannya tidak monotoo."Kebanyakan saya yang bikin konsep dan kuaplikasikan pada motor pelanggan," papar Yudhis. Seperti halnya headlamp Scoopy ini, tampak berbeda ketika lampu kota dinyalakan.

Layaknya angel eyes namun olahannya sangat berbeda dengan pabrikan. Mengandalkan lampu kota dan lampu plasma yang didesain sesuai inspirasi yang muncul. Alhasil, bisa dilihat hasil akhir yang dibikin oleh modifikator murah senyum tersebut.

Tapi jangan asal custom ya, salah-salah malah hasil yang kurang menarik justru membikin tampilan headlamp makin kumel. "Desain plasma ala angel eyes harus dibikin presisi kanan kiri. Selain itu paling penting yakni pemilihan warna sinar lampu.

Agar ketika dihidupkan kombinasi keduanya tetap terlihat. Usahakan memakai sinar warna smooth agar tampak serasi," saran Yudhis. | nda