ADOPSI SPEDO NEW CB150R

HASIL KREASI Zaefuad mengkreatifi speedometer patut diacungi jempol. Yup, kawin silang spido OEM copotan Honda New CB150 R bisa tampil matching ditanam pada batok belakang Yamhaa Jupiter Z.


"Mencoba mencari hal yang unik lewat tampilan speedometer. Sebab yang banyak saya lihat selama ini paling part asesoris saja," papar Zaefuad, dari WCP Modified Batang.

Untuk mempresisikan dan mengisi ruang agar tertutup rapat dengan bidang spedo New CB150R, Zaefuad menggunakan mika sebagai pengganti kaca speedo. Cuma di ruang dalam telah disiapkan adaptor untuk mematenkan spido custom tersebut. Untuk merapikannya, manfaatkan dempul tipis-tipis disekeliling ruang spidometer.

Setidaknya lampu bisa difungsikan lewat penyambungan kabel, cuma untuk angka speedometer harus custom sensor sesuai milik New CB150R, sebab jenis spido ini menggunakan angka digital.

"Bisa saja difungsikan, tapi uma banyak perubahan yang dilakukan. Tapi untuk menyokong tampilan, cukup tanam dan fungsikan lampu sudah keren," bangga Zaefuad. | nda


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK