Wuling Gandeng Forwot Gelar Ramadhan Care 2021

KOLABORASI WULING MOTORS & FORWOT. Gelar Ramadhan Care 2021, dengan donasi kepada yang membutuhkan.

Berbagi di bulan yang penuh berkah, banyak giat positif yang dilakukan bagi sesama, termasuk kolaborasi antara Wuling Motors dan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot). Keduanya menggeber kegiatan bertajuk Ramadhan Care 2021.



Di giat yang bertujuan sebagai aksi sosial ini, tak kurang 100 paket sembako disumbangkan ke Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok, yang penyerahannya dilakukan secara simbolis 6 Mei 2021 kemarin.



"Tentu saja, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena bulan ini adalah bulan yang penuh berkah. Harapannya, penerima benar-benar mendapatkan manfaat dari sumbangan yang diberikan sekaligus meringankan beban selama pandemi ini," buka Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

 

 

SUMBANGAN. Berupa 100 paket sembako untuk Yayasan SMA 50 Jakarta dan Majelis Taklim Saung Bambu Depok.



Senada dengan Brian Gomgom, Forwot juga mendukung giat ini, dan berharap kegiatan ini bisa bermanfaatkan bagi yang membutuhkannya. "Terima kasih atas inisiatif Wuling untuk melaksanakan Ramadhan Care 2021 bersama FORWOT. Kali ini, kita bersama memberikan sebagian rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semuanya,” kata Indra Prabowo, ketua Forwot.



Setelah penyerahan simbolis, Forwot kemudian menyalurkan sumbangan tersebut kepada 10 anak yatim piatu dari Yayasan SMA 50 Jakarta. Sedangkan 100 paket sembako juga diserahkan, masing-masing 50 paket untuk Yayasan SMA 50 Jakarta dan 50 paket bagi Majelis Taklim Saung Bambu Depok.



Wuling Motors sendiri menyertakan dua unit model andalannya sebagai kendaraan operasional, yakni Wuling New Confero S dan Wuling Almaz RS. New Confero S adalah MPV tiga baris yang bisa membawa tujuh penumpang, sedangkan Almaz RS adalah SUV varian gress dari Wuling Motors.

 



editor : punk, foto : forwot