MSS Speed Shop Family’s Magelang : Gelar Bakti Sosial Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Merapi

MSS SPEEDSHOP FAMILY MAGELANG. Aksi sosial bukti peduli korban bencana erupsi Gunung Merapi.

Nampaknya bukan hanya sekedar hobi memodifikasi motor keren yang dilakukan oleh squad MSS Family’s, melainkan pula mempunyai rasa kepedulian sesama, dengan melakukan kegiatan bakti sosial.



Kali ini, MSS Speed Shop Family’s mengadakan acara bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada terdampak bencana erupsi  gunung merapi, akhir 29 November lalu. "Ide ini dari teman-teman yang sering ngumpul dan banyak membantu di gerai MSS Speed Shop, dari sini selain menyalurkan hobi modifikasi, disamping itu kami juga mempunyai agenda bakti sosial yang kali ini memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok dan uang tunai ke posko erupsi gunung Merapi,” ujar Arif Ahmadi, punggawa MSS Speed Shop Family’s Magelang.

 

 

TANAMNKAN KEKOMPAKAN & KEPEDULIAN. Pengemasan bantuan sebelum disalurkan.



Tak pelak, kegiatan yang diikuti kurang lebih 25 personil dari MSS Family’s bergerak mulai start dari markas MSS Speed Shop di Jl.Sentanu Km.2, Dusun Jetis Gayu, Wringinputih, Borobudur, Magelang dengan menuju ke posko Tanggap Darurat Erupsi Gunung Merapi di Kantor BPBD Kabupaten Magelang.  

 

 

MENUJU LOKASI. Sekaligus touring jarak dekat.



Demikian pula dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat menggugah rasa kemanusiaan dan magnet positif jika penggemar modifikasi juga punya jiwa kepedulian dan sosial. “Iya kita harus bisa balance antara hobi dan batiniah berupa kepedulian kepada sesama. Jadinya selain mempunyai hobi modifikasi ini juga mengedepankan sikap positif bersosial. Dari hobi kita berbagi, dari hobi kita saling peduli,” tandas Arif Ahmadi.

 

 

FOTBAR MSS SPEEDSHOP FAMILY. Tidak hanya hobi modif, tapi juga berkegiatan sosial.





naskah/foto : why