PAGUYUBAN HONDA MALANG (PAHAM) : Bersama All Bikers Malang, Pro Aktif Berkegiatan Melawan Penyebaran Covid-19.

BIKERS PAHAM & ALL BIKERS MALANG. Pelopori Bakti Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Dengan Berbagi Gratis Hand Sanitizer.

Paguyuban Honda Malang (PAHAM ) berperan aktif dalam mencegah penyebaran Corona di Malang. Bersama all bikers Malang dimana personilnya terdiri dari beberapa member dari Federasi Otomotif Malang, Paguyuban Gas Lur Malang Raya, Malang Bikers dan Lady Bikers Malang, kompak dan bersatu melakukan beberapa kegiatan ke masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

 

PROSES PEMBUATAN HAND SANITIZER. Swadaya Mandiri Diracik Dari Bahan Herbal Komposisi Daun Sirih Hijau, Merah & Daun Serei.   

  

Dimulai sedari Jumat, 27 Maret 2020, dengan melaksanakan kegiatan berbagi gratis cairan Hand Sanitizer dengan berkeliling Kota Malang. Uniknya hand sanitizer ini dibuat para Bikers sendiri dengan mengandalkan bahan herbal  komposisi daun sirih hijau dan merah serta daun serei  yang dimanfaatkan dengan harapan mampu menghambat penyebaran virus Corona.

 

Tak berhenti di Jumat saja, aksi positif ini dilanjutkan kembali tepat pada keesokan harinya, dimana pada Sabtu, 28 Maret 2020, PAHAM bersama all bikers Malang melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di daerah Ngaglik, RW 01, kelurahan Sukun, kecamatan Sukun, kota Malang.

 

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN. Serempak Dilaksanakan Di Kawasan Ngaglik, Sukun, kota Malang.

 

Terpenting, kegiatan sosial berkemasyarakatan ini siap digencarkan lebih aktif lagi, dimana masih banyak tempat yang akan dijadikan target penyemprotan desinfektan oleh PAHAM bersama all bikers Malang sesuai survey dan usulan para bikers. Antara lain di RW Pasar Kasin, Perum Malang Anggun Sejahtera Lawang, Pasar Samaan, Panti Asuhan Janti, Perum Jl.Selorejo B, jalan Kerto Rahayu Dalam, RT 09 RW 01 Ketawang Gede. 

 

SOSIALISASI & PENYULUHAN OLEH PAHAM. Berbagi Ilmu Seputar Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 Secara Mandiri Di Rumah.

 

Dan tak semata melakukan kegiatan penyemprotan saja, di dalamnya juga disertai penyuluhan keilmuan seputar virus Covid 19 oleh PAHAM dan all bikers Malang tentang arahan atau sosialisasi ke warga tentang pencegahan efektif dan mandiri di rumah dari virus ganas ini. AD1T