OFFICIAL SIMPLE MOTHAI : Gandeng Tinol Project, Geber Otocontest Rayakan Anniversary Kedua

Berusaha menggelindingkan langkah kaki lebih cepat demi eksistensinya di tahun ini, pegiat media sosial, Official Simple Mothai (OSM) menggelar acara spesial, yakni perayaan hari jadinya yang ke-2. Kali ini, dikemas kontes modifikasi yang berkolaborasi bareng Tinol Project Speed Shop.



Gelaran otocontest tang digeber di  Gedung Balai Budaya, Banjarnegara weekend silam ini pun menjadi tonggak baru, karena menjadi event rintisan perdana komunitas tersebut. "Kita bikin event ini supaya dapat memajukan kota Banjarnegara dengan ragam modifikasi yang lebih berkembang. Juga mengenalkan OSM dan Tinol Project ke masyarakat yang terbilang kami ini masih baru ngerintis," jelas Arif Rifani, founder Official Simple Mothai (OSM) didampingi Tri Yudi Agung, owner Tinol Project Speed Shop yang dibantu pelaksanaannya oleh Banjarnegara Baby Look’s.

 

DISPLAY MOTOR KONTES. Buka kelas kelas khas OSM.



Aktualnya, Official Simple Mothai (OSM) yang berdiri 26 Februari 2018 ini di IG berkecimpung ngepost foto-foto modifikasi mothai style juga diisi dalam dunia bisnis berupa penjualan kaos, logo dan desain baju/kaos. Sedangkan Tinol Project Speed Shop merupakan gerai part asesoris yang bermarkas di Desa Binorong. Bawang, Banjarnegara yang dirintis baru 4 bulan lalu. 

 

PROSESI POTONG DAN PENYERAHAN TUMPENG. Wujud syukur eksistensi di tahun kedua.



Kolaborasi kedua sobat inilah akhirnya tercetus untuk memberikan wadah atau menjembatani zone modifikasi Banjanegara dan karesidenan zona plat R. Dari 5 ragam kelas yang dihelat, terbukti amunisi mothai style baik novice pure dan baby mothai masih mendominasi yang datang dari lingkup Jateng-DIY. Tentunya selain memberikan ruang modifikasi, halnya sesi hiburan juga menjadi menu lainnya yang tak kalah hebohnya. 

 

BIDUAN BERGOYANG. Semarakkan acara bareng modifikasi.



Pastinya, pasca pemotongan tumpeng Anniversary oleh Arif Rifani dan Tri Yudi Agung, acara pun ilanjutkan dendang live music dangdut dari Om New Vanesha dilantunkan pedangdut cantik yaitu Lita Wijaya, Lia Lio dan Linda. Dari lagu-lagu dangdut yang masih ngehits ini dapat memecahkan euphoria audience yang diikuti beberapa komunitas motor dari Banjarnegara dan sekitarnya.

 



BEST REGARD:
Official Simple Mothai. (OSM), Tinol Project Speed Shop, Banjarnegara Baby Look's, SMBB, Raiken Superfake, Taibantenk, Wajem Sticker, Ras Concept, Real Mothai, Arsy Paint, Takeshi Clothing, MHS Sticker, We Love Baby Mothai, Ototrend.com

 


JUARA @ BANJARNEGARA


CLASSIC ORIGINAL
1. 21  C70  Farel  RB Speed Shop  Purwokerto


PRO STREET RACING
1.  08  Vixion  Nuki Nugroho  N2C Garage  Yogyakarta
2.  28  Vixion  Dimas  Los Concept  Yogyakarta
3. 34  Vixion  Eko Budi  Ibe Shop Modified  Purbalingga
4. 01  Jupiter  Gian Pratama  Imam Paint  Banjarnegara
5.  36  C70  Landung  -  -


BABY MOTHAI
1.  07  Scoopy  Ihrom  N2C Garage  Indramayu
2.  14  Beat  Ilham  Ars Modif&Carbon  Kendal
3.  26  Beat  Faruk  Firus Studio  Tegal
4.  39  Beat  Fian  Cyber Speed Shop  Banjarnegara
5.  25  Mio Soul  Wahyu  Bintang Asesoris  Slawi


NOVICE PURE MOTHAI
1.  10  Dash  Dai Firdaus  GF Speed Shop Feat S2BM  Cilacap
2.  15  Kharisma  Dimas  Ars Modif&Carbon  Kendal
3.  19  Mio  Adi  RB Speed Shop  Purwokerto
4.  38  Nouvo  Bayor  Keke Modified  Purbalingga
5.  27  Kirana  Agus Widarji  Devonis  Salatiga


LOKAL R
1.  11  Dash  Dai Firdaus  GF Speed Shop Feat S2BM  Cilacap
2.  32  Beat  Fian  Cyber Speed Shop  Banjarnegara
3.  20  Mio  Dimas  RB Speed Shop  Purwokerto
4.  37  Nouvo  Bayor  Keke Modified  Purbalingga
5.  05  PCX  Fais Pratama  Matic Garage Banjarnegara

 


naskah/foto : why