6TH ANNIVERSARY CB PLINTENG BALI 2019 : JADI PESTA RAKYAT CB, DIHAJATI 2500 KLASIKER CB SENUSANTARA RAYA.

6th ANNIVERSARY CB PLINTENG BALI. Sukses Gede Sebagai Bukti Eksistensi & Persatuan Kuat Komuni CB terbaik Pulau Dewata.

Tepat di penghujung pekan kemarin, pulau dewata Bali mendadak berubah menjadi lautan motor klasik CB. Pasalnya, di Sabtu, 07 September, salah satu komuni klasiker pecinta dan pelestari motor legendaris Honda CB berpanji CB Plinteng Bali punya gawe gede.

 

WELCOME GATE 6th ANNIVERSARY CB PLINTENG BALI. Dijubeli Penuh Sesak Ribuan Motor CB Tamu.

 

Yup, berlangsung meriah, di hari itu keluarga besar CB Plinteng Bali menggelar perayaan dirgahayunya yang ke-6 tahun. Dipusatkan di lapangan Pantai Matahari Terbit, Sanur-Bali, euforia pesta rakyat CB benar-benar berlangsung meriah. ”Bangga atas antusias sedulur CB yang hadir dari segenap penjuru negeri dan ikut menghajati perayaan ulang tahun kami,” ungkap Tito Hendrawan Admojo, sang ketua panitia anniversary.    

 

PUNCAK PERAYAAN 6th ANNIVERSARY CB PLINTENG BALI. Meriah Pecah Dihajati 2500 Bikers CB Seantero Nusantara.  

 

Menggunggah tajuk acara ‘Holiday Ride, Two Wheels Brother’, beragam agenda kegiatan semarak digelar, mulai dari welcome bikers, fun games, serta beragam suguhan entertainment khas bikers. Didukung pula dengan pemilihan venue salah satu pantai tersohor dan tercantik di pulau Bali, al hasil menjadi magnet kuat atas antusias gede ribuan klasiker CB untuk hadir menyemarakkannya.

 

PROSESI SAKRAL ANNIVERSARY. Meritual Potong Tumpeng Bareng Segenap Pengurus & Member CB Plinteng Bali.

 

“Tercatat 160 panji komuni CB hadir bareng sedikitnya 2500 bikers yang salah satunya dari Sulawesi ikut menghajati anniversary kami dan all out menyemuti venue acara. Salutnya, all sedulur CB juga mengapresiasi anniversary kami dengan memberikan piagam ucapan dirgahayu CB Pinteng yang ke-6” bangga Tito yang juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua CB Indonesia Achmadi Wahyu ‘Nunu’ Nugroho di sela-sela ribuan tamu klasiker Cb nusantara.  

 

KETUA CB INDONESIA, NUNU NUGROHO. Ikut Hadir Menghajati  Perayaan Girgahayu Ke-6 CB Plinteng Bali.

 

Tak kalah menarik perhatian ribuan pasang mata, di salah satu booth acara, terparkir puluhan maskot-maskot CB cantik hasil kreasi modifikasi yang berpartisipasi mengikuti ajang CB Contest. “Menggandeng Ototrend sebagai pengadil kontes, kamigelar 2 class category yakni CB Hashion Daily dan CB Racing Style beserta 2 The best Nominee yanki CB  The Best Paint dan CB People Choice,” papar Firdaus Angga Pribadi, sang ketua pelaksana CB Contest.

 

CB CONTEST. Diikuti Puluhan Maskot CB Cantik Untuk Berkompetisi Di 2 Class Category & 2 Best Modify.

 

Memasuki senja malam, puncak perayaan 6th Anniversary CB Plinteng digeber meriah. Dibuka dengan kumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti elok tarian penari Pendet, lantas beberapa sambutan oleh Kepolisian, ketua IMI Peng Prov Bali, dan ketua CB Indonesia yang dilanjutkan dengan prosesi sakral potong tumpeng ulang tahun.

 

SQUAD KLASIKER CB PLINTENG BALI . Bersuka Cita Rayakan Ulang Tahun Ke-6 Dengan Tetap Memegang Teguh Persatuan & Persaudaraan All member. 

 

Ending meriah kala pelataran tepi Pantai Matahari terbit, Sanur Bali diguncang asoy oleh suguhan orkes dangdut yang sukses memecah ruah euforia pesta ulang tahun CB Plinteng Bali. “Sujud syukur atas segala nikmat sukses perayaan ulang tahun keluarga CB Plinteng di tahun ke-6 ini. Semoga kami semakin eksis dan tetap mampu menjaga persatuan, kerukukan dan persaudaraan bersama CB Plinteng dan juga CB Nusantara,” pungkas Tito diamini Firdaus dan all klasiker member CB Plinteng. Umbara

 

BEST REGARD : 

Honda One Heart, Kopiko 78, Cleo Pure Water, Cocacola, Biznet Home, Tribun Bali, Nirwana TV, Ototrend.com

 

PENOREH PRESTASI DI SANUR-BALI :

KELAS CB FASHION DAILY :

1. 01  CB  Caum Fakir  Denpasar

2. 13  CB  Fasih Oscar  Planet CB  Nganjuk

3. 12  CB  Fandi  Bisma Garage  Kediri

4. 10  CB  Dede Hugo  Timboel  Nganjuk

5. 07  CB  Kiroen  Amril  Gianyar

 

KELAS CB RACING STYLE :

1. 23  CB  Sofan Modified  Burroa Tuner  Bondowoso

2. 02  CB  Kaivan Protech Bali  BJM  Denpasar

3. 15  CB  Bagong  Cak Pur Custom  Denpasar

4. 25  CB  Deni  pur Custom  Badung

5. 18  CB  Lucky  Uban Speed  Banyuwangi

       

THE BEST CB PAINT :

03  Adi  RWT Bali  Denpasar

THE BEST CB PEOPLE CHOICE :

11  Rahmad Basuki  MUG Garage  Nganjuk

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER