SKASUGI MODIFICATION CONTEST 2019 – GRESIK : MAKIN EKSIS JADI PEWADAH SEJATI KREATOR MODIF GRESIK RAYA.

SKASUGI MODIFICATION CONTEST 2019. Makin Berkembang Di 2019 Dengan Kehadiran Modilovers Dari Segenap Penjuru Jatim & bahkan DIY.

Upaya SMK Sunan Giri Menganti menjadi wadah sejatinya modilover plat W region Gresik, nampaknya mulai menuai kesuksesan. Rabu, 1 Mei kemarin, event modifikasi kontes bertajuk "SKASUGI Modification Contest " yang untuk kali keduanya digeber bareng Otre menunjukkan progres positif dari acara sebelumnya.

 

JAJARAN MASKOT MODIF LOKAL PLAT W. Diwadahi Maksi Demi Menumbuhsuburkan Gairah Modif Lokal Menganti. 

 

Terbukti dari antusias peserta yang kini merambah hadir hingga berasal dari berbagai penjuru kota bahkan luar Jatim. "Semoga konsistensi kita jadi salah satunya wadah orang kreatif di jalur seni modifikasi area Menganti bisa selalu direspon baik, salah satunya di event kemarin yang dihadiri peserta berasal dari Yogyakarta," buka Imam Susanto, koordinator acara.

 

JAWARA OTOKONTES. Disemangati  Beragam Aksesoris Doorprise by BAMS Motor Surabaya.

 

Tak hanya fokus di kegiatan modifikasi kontes, upaya positif lain sepert bazar dari siswa-siswi, penyuluhan safety riding kepada para murid SMK oleh Polsek, service gratis dari Ahass Victory Motor, bagi doorprize dari Bams Motor Surabaya, serta lomba game online Mobile Legend juga melengkapi acara tahunan kali ini.

 

Usai menyimak antusias dari pelajar dan peserta modifikasi kontes dadi dalam dan luar kota yang cukup baik, dipastikan agenda ke depan bakal digelar kembali dengan lebih bertotalitas baik dalam kemasan acara demi memfasilitasi lebih para pengunjung dan peserta SMC berikutnya.

 

TIM KREATIF SKASUGI MODIFICATION CONTEST 2019. Siap Agendakan Tahunan Ajang Otokontes Demi Jadi Pewadah Sejati Euforia Modif Gresik Raya.

 

"Mungkin untuk kelas lokal bakal kita optimalkan lagi dalam beberapa kategori, agar para pecinta modifikasi lokal Menganti raya bisa lebih semangat lagi untuk berkreasi dan nggak minder ketika harus berhadapan peserta non lokal yang kasat mata kualitas modifnya di atas rata-rata," tutup Dwi Kurniawan, sang ketupel.  dhmz/punk

 

YANG TERBAIK DI MENGANTI

KELAS CLASSIC MODIFY

1. 06  GL  CB Ramayana  Orenz Concept  Gresik

2. 01  CB100  Rizal Geblak  D'Tech  Lamongan

3. 07  GL100  Widy Alamsyah  Mas Han Modified  Lamongan

 

KELAS STREET RACING

1. 04  Ninja  Devi Devara  Bumblee Bee Garage Yogyakarta

2. 05  Vixion  Nuki N2C  Yogyakarta

3. 02  Vega  Alfan Hidayat  MCS  Sidoarjo

 

KELAS HEREX STYLE

1. 03  Megapro  Riza  La Project  Mojokerto

2. 06  Tiger  Bagus  BGS16  Sidoarjo

3. 02  GL  Yusuf Firman  G19 Paint  Surabaya

 

KELAS LOKAL W GRESIK

1. 02  GL Pro  Yogik  Idiot Modified  Gresik

2. 05  CG  Syaifudin  DnD Modifikasi  Gresik

3. 04  GL Pro  Fajar  KRT  Gresik

 

KELAS THAILOOK STYLE

1. 06  PCX  Fathoni  Lir-Ilir  Surabaya

2. 11  Supra X  Pandhu Pewe  Bams  Surabaya

3. 15  Vario  Servil  Simon Paint  Mojokerto