Kawasaki Indonesia Luncurkan ZX-10R 2021, Harga Rp 520 Jutaan

KAWASAKI ZX-10R TERBARU. Mulai dipasarkan dengan harga Rp 520 juta OTR Jakarta.

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis kuda pacu terbarunya, yakni Ninja ZX-10R keluaran 2021, yang mana moge sport satu ini dijual dengan harga Rp520 juta on the road Jakarta.



"Kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” buka Michael Candra Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI saat peluncuran produk ini di kanal youtube Kawasaki Indonesia.



Secara teknis, ZX-10R satu ini tidak jauh beda dengan yang sudah wara-wiri di dunia maya, karena merupakan produk global Kawasaki. Dapur pacunya adalah mesin 4 silinder segaris DOHC 16 valves, liquid-cooled, yang mampu mengeluarkan tenaga 156.8 kW (213 PS) dan torsi maksimum 114.9 Nm.

 

 

PAPARAN FITUR & KEUNGGULAN ZX-10R. Oleh Michael Candra Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.



ZX-10R rilisan gress 2021 ini dikemas dengan beragam fitur dan teknologi terbaru yang bisa memanjakan pengendaranya. Teknologi-teknologi tersebut diantaranya KCMF (Kawasaki Cornering Management Function), S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control), KLCM (Kawasaki Launch Control Mode), kontrol rem mesin, KQS (Kawasaki Quick Shifter), Katup Throttle Elektronik.



Berikutnya, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System), ABS (Anti-lock Brake System), Horizontal Back-Line Rear Suspension, dan Smartphone Connectivity.



Kawasaki Motor Indonesia sendiri mengeluarkan ZX-10R 2021 ini dengan tipe ABS KRT Edition, dengan opsi warna Lime Green, warna yang pastinya sudah sangat familiar bagi pencinta motor Kawasaki di manapun, termasuk di Indonesia.





editor : punk, foto : yt