ROYAL ENFIELD : Semakin Agresif Melebarkan Jangkauan Di Indonesia Bareng Pembukaan 3 Store Baru.

PETINGGI ROYAL ENFIELD INDONESIA. Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield & Gwesley Griemaldy Kussoy, General Manager, PT. Nusantara Batavia International.

Harus diakui, brand motor Royal Enfield kini sukses menjadi pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah. Konsistensinya dalam bekerja untuk membangun peningkatan aksesibilitas bagi konsumen menjadi kunci sukses Royal Enfield yang kini makin menjelma sebagai bagian penting gaya hidup bersepeda motor. Dan di Indonesia, Royal Enfield makin aktif memperluas jaringannya dan kini telah menambah 3 store lagi setelah pada Juli 2020 lalu meluncurkan flagship store di Pondok Indah.

 

VIMAL SUMBLY. Selaku APAC Business Market Royal Enfield, Berkomitmen Bangun Lebih Aksesibilitas Untuk Pecinta Royal Enfield Indonesia.

 

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor. Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan,” ungkap Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets Royal Enfield.

 

ROYAL ENFIELD STORE BINTARO. Di Jl. Boulevard Raya CBD Sektor 7 Blok B 07/F01-05, Tangerang Selatan.

 

Sebagai keputusan strategis, bersama dengan PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar dan pelayanan pelanggan yang lebih baik di Indonesia. Hari ini, Royal Enfield mengumumkan pembukaan 3 store baru di wilayah Jabodetabek tepatnya di Depok, Bintaro dan Cibubur. Melihat potensi bisnis di beberapa wilayah di Indonesia, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya.

 

ROYAL ENFIELD STORE CIBUBUR. Di Jl. Alternatif Cibubur, Jatisampurna No. 22, Bekasi.

 

“Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus berusaha mengedepankan kebutuhan mereka. Hari ini, penambahan 3 store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat,” tutup Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

 

ROYAL ENFIELD STORE DEPOK. Di Jl. Margonda Raya No. 28, Depok, Jawa Barat.

 

Foto / Naskah : Masdon