TRIUMPH ROCKET 3GT & 3R : Duo Pilihan Penggemar Modern Classic Inggris

TRIUMPH ROCKET 3GT & 3R. Mulai dipasarkan di Indonesia.

Buat para konsumen dan penggemar big bike asal Inggris, kini punya banyak pilihan kuda pacu. Apalagi setelah Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) sebagai apm Triumph merilis dua varian terbaru Triumph, yakni Rocket 3 GT dan Rocket 3R untuk pasar Indonesia.

 

TAMPILAN LUAR KEREN. Seharga 750 jutaan.



"Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya," buka Sapta Hariaji, Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia. Menurutnya,  varian terbaru ini memiliki kinerja mesin, teknologi, dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

 

ENGINE. Tenaga dan torsi meningkat drastis.



Dari basisnya, Triumph Rocket 3 memang memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor yang diproduksi oleh pabrikan motor manapun.

 

Pasalnya, dengan torsi terbesar yakni 221 NM tak tertandingi yang 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat. Tenaga puncaknya adalah 167PS pada 6.000 rpm, naik 11% dari generasi sebelumnya, sehingga Rocket 3 baru menawarkan perjalanan yang hanya bisa diceritakan oleh pengendaranya.

 

TAMPANG DEPAN. Terasa agresif dan berciri khas Triumph.



Dari tampangnya, Triumph varian ini memiliki desain yang berotot dan performa tinggi sehingga cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif serta mengutamakan kenyamanan. Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya.

 

DISPLAY SPEEDOMETER. Lebih modern.




GAS Motorcycles sendiri membandrol seharga Rp 750 juta (off the road) untuk Rocket 3 GT dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip serta Rp 750 juta off the road untuk Rocket 3 R melalui pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black. Pastinya, disiapkan garansi 2 tahun tanpa batas kilometer, dan memberikan layanan service gratis untuk 800 KM pertama.



Foto / Naskah : Masdon